Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 24 Apr 2017 09:26 WIB ·

Terkait Penalti, Rossi Salahkan Zarco


 Net Perbesar

Net

Harianrakyataceh.com – Valentino Rossi menyalahkan Johann Zarco setelah dirinya dikenai penalti 0,3 detik pada MotoGP Amerika, Senin (24/4) dini hari WIB. Meski tak menghalangi untuk finisi di posisi kedua, Rossi tetap mengkritik Zarco.

Usai balapan, Rossi menyebut Zarco telah membuat kesalahan dan mencoba menyalip dengan gaya yang lebih cocok untuk balapan di Moto2. “Penalti 0,3 detik saya terima. Bagi saya, masalah utama bukan Race Direction, melainkan pada Zarco,” sebut Rossi seperti dilansir Crash.net.

Imbuhnya, “Saya ingin berbicara dengan orang-orang di Race Direction, karena saya tidak punya pilihan selain memotong lintasan”.

Rossi menambahkan bahwa putusan memotong lintasan adalah hal terbaik saat terjadi senggolan dan menghindari insiden yang lebih mengerikan. Oleh karena itu, Rossi memilih melebar dan tak memacu motornya lurus ke depan.

Zarco disebut Rossi terlalu cepat saat hendak menyalip dirinya. Potensinya memang dipuji, namun Rossi meminta Zarco lebih tenang. “Ini bukan bukan Moto2. Jika Anda ingin menyalip, harus dengan cara lain. Dia harus bisa lebih tenang,” pungkas Rossi. (epr/JPG)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

ISBI Aceh Beri Ruang Seniman dan Budayawan Raih Gelar Sarjana

16 July 2024 - 20:12 WIB

Presiden Jokowi Transit di Aceh Sebelum Bertolak ke Abu Dhabi

16 July 2024 - 18:03 WIB

Pimti Kemenkumham Aceh Hadiri Rakordal Program Dukman Tahun 2024

16 July 2024 - 15:52 WIB

Waskita Karya Bangun Lapangan Pacu Kuda Persiapan PON Aceh – Sumut

16 July 2024 - 15:40 WIB

AKN Aceh Barat dan DSI Gelar Pelatihan Sembelih Ayam Halal

16 July 2024 - 15:11 WIB

Polres Aceh Besar Gelar Farewell Parade dan Tradisi Pedang Pora dalam Rangka Lepas Sambut Jabatan Kapolres

16 July 2024 - 06:17 WIB

Trending di METROPOLIS