Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 8 May 2017 10:25 WIB ·

Tambah COMBAT Telkomsel Dukung PENAS XV 2017.


 Tambah COMBAT Telkomsel Dukung PENAS XV 2017/IST Perbesar

Tambah COMBAT Telkomsel Dukung PENAS XV 2017/IST

BANDA ACEH (RA) – Pekan Nasional (Penas) Petani dan Nelayan XV-2017 yang  diselenggarakan di Banda Aceh merupakan perhelatan akbar yang perlu mendapat dukungan berbagai pihak. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai daerah untuk saling berbagi informasi serta memamerkan berbagai keunggulan daerah masing-masing dalam bazar yang telah disediakan oleh panitia. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

 

Sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan di sektor industri dan kepariwisataan, termasuk bidang agraria. Oleh karena itu, Telkomsel telah melakukan penguatan jaringan di sekitar lokasi kegiatan serta menambah dua BTS COMBAT (Compact Mobile Base Station ) di lokasi acara selama kegiatan demi kelancaran komunikasi bagi perserta dan pengunjung.

 

Manager Branch Aceh – Denny Hermanto mengatakan “Telkomsel selalu menjadi bagian bagi pertumbuhan Indonesia yang lebih baik. Sudah menjadi komitmen Telkomsel untuk mendukung perekonomian dan pariwisata di setiap daerah khususnya dan Indonesia umumnya. Apalagi di era teknologi informasi yang tumbuh pesat, kebutuhan akan layanan digital begitu penting untuk mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan informasi.

 

Di setiap event nasional, Telkomsel selalu hadir menjadi bagian bagian sejarah perkembangan Indonesia.” Kegiatan yang digelar selama enam hari (6-11/5/2017) akan berlangsung di stadion Harapan Bangsa. Penas kali ini mengusung tema “Melalui PENAS Petani dan Nelayan XV 2017 kita mantapkan kelembagaan tani nelaya dan petani hutan sebagai mitra kerja pemerintah dalam rangka kemandirian, ketahanan dan kedaulatan pangan menuju kesejahteraan petani nelayan Indonesia”.

 

Selain memperkuat jaringan, Telkomsel juga akan membuka stand di lokasi kegiatan. Stand tersebut untuk memenuhi kebutuhan peserta maupun pengunjung agar tidak kesulitan mendapatkan produk-produk Telkomsel. Bahkan, selama kegiatan PENAS, Telkomsel juga akan menggelar promo, baik berupa diskon maupun potongan harga spesial. Di lokasi tersebut, Telkomsel juga akan memberikan edukasi perihal produk-produk Telkomsel, khususnya yang berkaitan dengan aktivitas UMKM.Rell

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Durasi Paket Data Haji Smartfren Lebih Panjang, Ini Cara Mengaktifkannya

13 June 2024 - 11:55 WIB

Nikmati Pengalaman Berenang dan Paket Promo Special Akhir Pekan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh

13 June 2024 - 10:39 WIB

JNE dan KONI Tandatangani Nota Kesepahaman untuk Pengembangan Olahraga Nasional

12 June 2024 - 15:16 WIB

AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

12 June 2024 - 13:39 WIB

Fasilitas Anjungan Astra Agro, PT KTS Jadi Pioner di Perkebunan Sawit Aceh

11 June 2024 - 16:37 WIB

PLN Terangi Kehidupan Warga Sabang melalui Program Light Up The Dream

10 June 2024 - 16:53 WIB

Trending di EKBIS