All New Honda Scoopy Baru Hadir di Aceh

Dari kiri Hermawan Kunhardi sales manager PT Capella Dinamik Nusantara, tengah Saifullah kepala cabang Capella Peunayong, Hendro promation manager. FOTO : ISHAK MUTIARA

BANDA ACEH (RA) – Bertempat di Taman Sari Banda Aceh Honda ALL New Scoopy resmi diluncurkan, Sabtu (13/5).

Dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern, dilengkapi dengan penyematan fitur canggih dan hadir melalui 3 varian dengan 8 warna Sejak diperkenalkan di Indonesia pada Juni 2010, Honda Scoopy kini memimpin AT scooter di segmen skutik unik dan retro modern.

Saat ini Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2 juta konsumen yang ingin mengekspresikan gaya hidupnya melalui model ini.

All New Honda Scoopy hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi namun kini telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern. Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.

Tampilan baru ini semakin mempertegas karakter dari tampilan depan Scoopy. Penyematan velg baru 12 inch dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionable.
Styling model baru ini semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi.

Menurut Hermawan Kunhardi selaku Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara, All New Honda Scoopy hadir semakin sempurna melalui penyematan fitur baru. Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicatoryang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.

Power charger baru yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger).

“Model ini juga mengaplikasikan velg baru 12 inch dan ban tubeless baru yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah 3% lebih tinggi (143mm) untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara,” kata Kunhardi. (ri/ra)