Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 14 May 2017 08:28 WIB ·

Scoopy Hadir Dengan 8 Varian


 Dari kiri Hermawan Kunhardi sales manager PT Capella Dinamik Nusantara, tengah Saifullah kepala cabang Capella Peunayong, Hendro promation manager.  FOTO : ISHAK MUTIARA Perbesar

Dari kiri Hermawan Kunhardi sales manager PT Capella Dinamik Nusantara, tengah Saifullah kepala cabang Capella Peunayong, Hendro promation manager. FOTO : ISHAK MUTIARA

BANDA ACEH (RA) – All New Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara.

Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.

Varian ini melengkapi varian Sporty menghadirkan tampilan warna yang kuat dan kontras sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan energik.

Varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. Sementara itu, varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem.

Varian ini tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

BACA JUGA : All New Honda Scoopy Baru Hadir di Aceh

“Astra Honda Motor telah menghadirkan beragam model dengan nilai baru ke konsumen Indonesia untuk menjawab gaya hidup yang semakin beragam. Scoopy diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik dan fashionable sejak 2010 dan telah dimiliki oleh 2 juta pengendara sebagai moda terbaik untuk mengekspresikan gaya hidup mereka,” tutur Hendro selaku Promosi dan Advertising PT Capella Dinamik Nusantara, Sabtu (13/5) di Banda Aceh.

“Untuk berada satu langkah lebih maju, kami menghadirkan styling dan fitur baru seperti ban dan velg 12 inch, Lampu depan LED Projector terintegrasi dengan lampu sein, Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru dan 8 warna baru dari 3 varian warna.

Namun kami tetap mempertahankan identitas Scoopy melalui identitas garis bodi dengan lampu depan berbentuk oval. Konsumen dapat menikmati kebaruan serta keunikan dari model ini yang di bandrol dengan harga OTR sebesar Rp.19.354.000.- untuk wilayah Aceh” ujar Saifullah selaku Pimpinan Dealer Capella Honda Peunayong. (ri/ra)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Durasi Paket Data Haji Smartfren Lebih Panjang, Ini Cara Mengaktifkannya

13 June 2024 - 11:55 WIB

Nikmati Pengalaman Berenang dan Paket Promo Special Akhir Pekan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh

13 June 2024 - 10:39 WIB

JNE dan KONI Tandatangani Nota Kesepahaman untuk Pengembangan Olahraga Nasional

12 June 2024 - 15:16 WIB

AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

12 June 2024 - 13:39 WIB

Fasilitas Anjungan Astra Agro, PT KTS Jadi Pioner di Perkebunan Sawit Aceh

11 June 2024 - 16:37 WIB

PLN Terangi Kehidupan Warga Sabang melalui Program Light Up The Dream

10 June 2024 - 16:53 WIB

Trending di EKBIS