Scoopy Hadir Dengan 8 Varian

Dari kiri Hermawan Kunhardi sales manager PT Capella Dinamik Nusantara, tengah Saifullah kepala cabang Capella Peunayong, Hendro promation manager. FOTO : ISHAK MUTIARA

BANDA ACEH (RA) – All New Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara.

Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.

Varian ini melengkapi varian Sporty menghadirkan tampilan warna yang kuat dan kontras sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan energik.

Varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. Sementara itu, varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem.

Varian ini tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

BACA JUGA : All New Honda Scoopy Baru Hadir di Aceh

“Astra Honda Motor telah menghadirkan beragam model dengan nilai baru ke konsumen Indonesia untuk menjawab gaya hidup yang semakin beragam. Scoopy diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik dan fashionable sejak 2010 dan telah dimiliki oleh 2 juta pengendara sebagai moda terbaik untuk mengekspresikan gaya hidup mereka,” tutur Hendro selaku Promosi dan Advertising PT Capella Dinamik Nusantara, Sabtu (13/5) di Banda Aceh.

“Untuk berada satu langkah lebih maju, kami menghadirkan styling dan fitur baru seperti ban dan velg 12 inch, Lampu depan LED Projector terintegrasi dengan lampu sein, Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru dan 8 warna baru dari 3 varian warna.

Namun kami tetap mempertahankan identitas Scoopy melalui identitas garis bodi dengan lampu depan berbentuk oval. Konsumen dapat menikmati kebaruan serta keunikan dari model ini yang di bandrol dengan harga OTR sebesar Rp.19.354.000.- untuk wilayah Aceh” ujar Saifullah selaku Pimpinan Dealer Capella Honda Peunayong. (ri/ra)