Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 15 May 2017 02:52 WIB ·

Telkomsel Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat Kota Pematang Siantar


 Telkomsel Gelar Jalan Sehat  Bersama Masyarakat Kota Pematang Siantar Perbesar

 Pematang Siantar (RA) – Telkomsel mendukung upaya gaya hidup sehat masyarakat kota Pematang Siantar untuk dengan menyelenggarakan jalan sehat bersama. Kegiatan Funwalk Telkomsel 4G LTE  yang diikuti oleh ribuan masyarakat kota Pematang Siantar (14/5). Kegiatan Funwalk Telkomsel 4G LTE ini berlangsung di Kota Medan dan Kota Pematang Siantar.

Manager Branch Pematang Siantar Achdiat Suryana mengatakan,” Kegiatan ini merupakan komitmen Telkomsel dalam mendukung pola hidup sehat masyarakat kota Pematang Siantar. Peserta juga dapat mengabadikan momen jalan sehat mereka dengan mengunggah foto dan video dengan lancar karena didukung oleh layanan internet Telkomsel 4G LTE”.

Pada kegiatan Funwalk Telkomsel 4G LTE ini masyarakat kota Pematang Siantar juga dapat melakukan aktivasi paket internet, ganti kartu 4G, hingga aktivasi layanan mobile payment dengan Telkomsel TCASH. Para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah undian mulai dari Satu unit motor, Satu unit sepeda, Satu unit kulkas, dan Satu unit kipas angin.

Selain itu peserta juga dapat menikmati beragam kuliner kota Pematang Siantar di lokasi acara dengan harga special dengan melakukan pembayaran menggunakan Telkomsel TCASH. Mulai dari Chatime, Walls magnum/cornetto, Teh Pucuk Harum, CFC, Bubur Ayam Telkom, hingga Mie Pangsit Ayam Dhini.

Pelanggan juga dapat menggunakan Telkomsel TCASH untuk untuk melakukan pembelian token listrik, pulsa  telepon selular, pembayaran tagihan BPJS, PDAM hingga asuransi.

Pada kesempatan kali ini, Hadiah 1 unit speda motor diraih oleh Devi sebagai peserta Jalan Sehat di Kota Pematang Siantar.

Telkomsel juga secara agresif terus memperluas cakupan layanan telkomsel 4G LTE di setiap kota dan kabupaten terutama pada lokasi destinasi wisata, daerah pelosok dan juga pulau terluar yang berbatasan langsung dengan negara tetangga. Kota Pematang Siantar merupakan salah satu kota dari 154 kabupaten dan kota di Sumatera yang sudah terlayani layanan Telkomsel 4G LTE.

Sebagai informasi saat ini kota Pematang Siantar telah dilayani oleh lebih dari 1500 BTS dimana lebih dari 50 persen merupakan BTS 3G/4G yang merupakan bagian dari 8000 BTS diseluruh region sumbagut dimana lebih dari 50 persen adalah BTS 3G/4G.Rell

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Gandeng 17 Developer, BSI Tawarkan Promo Menarik Margin Setara 2,22 Persen

22 June 2024 - 17:34 WIB

Dukung Peningkatan Kualitas SDM Indonesia, BSI Scholarship 2024 Targetkan 2.300 Pelajar & Mahasiswa

21 June 2024 - 18:43 WIB

PLN Masuk Jajaran 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

21 June 2024 - 17:25 WIB

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

21 June 2024 - 16:54 WIB

Buka BSI International Expo 2024, Wapres: BSI Dorong Arus Baru Pertumbuhan Ekonomi Nasional

20 June 2024 - 18:26 WIB

BSI Terima Kunjungan Kehormatan Vice Grand Syekh Al-Azhar, Sertifikasi Halal jadi Pembahasan

20 June 2024 - 11:41 WIB

Trending di EKBIS