Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NASIONAL · 16 May 2017 11:28 WIB ·

Ahok Bercerita, Olahraganya Bergelantungan di Sel Rutan


 Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Dok JawaPos.com) Perbesar

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Dok JawaPos.com)

Harianrakyataceh.com, DEPOK – Tervonis perkara penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama dalam keadaan sehat. Selama berada dalam tahanan Mako BrimobKelapa Dua Depok, pria yang akrab disapa Ahok ini justru memiliki banyak waktu untuk semakin mendekatkan diri pada Tuhan, membaca dan menulis.

“Sehari-hari dia menghabiskan waktu dengan membaca kitab suci, menulis dan olah raga. Jadi tidurnya juga enak. Dia menargetkan, dalam sehari itu bisa menulis satu lembar,” ujar Sirra di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/5).

Menurut Sirra, kepadanya Ahok mengaku banyak menghabiskan waktu berolah raga dengan bergelantungan di dalam sel tahanan.

“Tadi dia (Ahok,red) banyak cerita lucu-lucu, saya duduk di sampingnya. Dia bilang, olah raganya sekarang gelantungan kayak monyet. Olah raga cukup di kamar saja,” ucap Sirra.

Saat ditanya apakah Sirra bertemu dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang dijadwalkan menjenguk Ahok, Sirra mengamini. Namun tidak berbicara banyak.

“Tadi ada banyak tamu, banyak para tokoh hadir. Ada Hayono Isman, Mas Djarot (Djarot Saiful Hidayat,red), banyak banget orang. Ada beberapa bupati dari daerah juga,” pungkas Sirra.(gir/jpnn)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pemerintah Aceh Siap Capai Target MCP Tahun 2024

22 May 2024 - 15:27 WIB

Pemerintah Aceh Raih Juara Pertama Anugerah Adinata Syariah 2024

20 May 2024 - 21:58 WIB

Pimti Pratama Kemenkumham Aceh Hadiri Pembukaan Kegiatan Panel Hasil Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

20 May 2024 - 21:04 WIB

PT Pupuk Iskandar Muda Hadir di Kegiatan Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara ke-10 Tahun 2024

19 May 2024 - 18:37 WIB

Bertemu sejumlah Petinggi Parpol Aceh, TRK diperkirakan inisisasi Kerangka Koalisi Pilkada

18 May 2024 - 20:20 WIB

Akademisi: Indonesia Tuan Rumah WWF 2024, Bukti Indonesia Dipercayai Dunia

18 May 2024 - 13:27 WIB

Trending di NASIONAL