Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

KHAZANAH · 16 May 2017 08:15 WIB ·

Simak Nih 9 Alasan Polisi Ingin Kriminalisasi Habib Rizieq


 Habib Rizieq (ist) Perbesar

Habib Rizieq (ist)

Harianrakyataceh.com – Pihak kepolisian diduga sengaja mencari alasan untuk memperkarakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Itu diungkapkan Kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera.

Dia mengatakan, ada sembilan alasan yang terindikasi pihak kepolisian mencari-cari alasan agar mantan Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Jamiat Kheir itu bisa terjerat kasus hukum.

Poin pertama adalah, Habib Rizieq adalah tokoh sentral dalam serangkaian aksi bela Islam yang beberapa waktu lalu dilakukan di Jakarta. Kemudian kedua, Habib Rizieq memiliki andil besar atas kekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI Jakarta‎.

“Ketiga, beliau Habib Rizieq ikut dalam mengawal Pengadilan Jakarta Utara‎ yang memutus Ahok bersalah,” ujar Kapitra dalam konfrensi pers di kawasan tebet, Jakarta, Selasa (16/5).

Keempat, Habib Rizieq sangat istiqomah menolak fitnah dan kriminalisasi terhadap ulama. Kelima, dia sangat fokus menyuarakan atas ketidakadilan dan menolak intervensi pihak pengusaha terhadap Indonesia. “Tidak ingin Indonesia diubah menjadi negara cacing,” katanya.

Kemudian keenam adalah Habib Rizieq selalu setia terhadap rakyat miskin, khusunya pada setiap aksi penggusuran. Ketujuh, dia sangat setia terhadap NKRI dan Pancasila sehinga menolak penjajahan dari pihak asing. “Penjajahan itu apakah dalam bentuk ekonomi atau apapun,” tegasnya.

Selanjutnya kedelapan, Habib Rizieq selalu memotivasi umat Islam melawan terhadap aliran-aliran komunisme, dan menolak Partai Komunis Indonesia (PKI) bisa tumbuh lagi di Indonesia.

Terakhir, Habib Rizieq sangat ingin menyatukan seluruh umat Islam untuk bangkit dalam segala dimensi, terlebih dalam bidang ekonomi.(cr2/JPG)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kadisdik Tekankan Pesan Mulia Himne Aceh pada Pembukaan Rakor DAK Fisik SMA dan SLB

22 June 2024 - 14:13 WIB

7 Jemaah Haji Asal Provinsi Aceh Meninggal Dunia di Arab Saudi

21 June 2024 - 15:19 WIB

Lionel Messi Pecahkan Rekor Penampilan Terbanyak pada Ajang Copa America

21 June 2024 - 15:11 WIB

Jadi Perampok, Tiga Oknum Personel Polrestabes Medan Buron, 12 Langgar Kode Etik

20 June 2024 - 15:01 WIB

80 Ribu Anak-anak Di Bawah Usia 10 Tahun Tercatat Memainkan Judi Online

20 June 2024 - 14:58 WIB

Beneran Nih??? 15 Oknum Anggota Polrestabes Medan Jadi Buron Kasus Perampokan

19 June 2024 - 15:48 WIB

Trending di UTAMA