Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 19 May 2017 12:55 WIB ·

BEM Fakultas Ekonomi gelar BAKSOS


 BEM fakultas ekonomi universitas serambi mekkah banda aceh mengadakan bakti sosial. Kamis (19/5). 
FOR RAKYAT ACEH Perbesar

BEM fakultas ekonomi universitas serambi mekkah banda aceh mengadakan bakti sosial. Kamis (19/5). FOR RAKYAT ACEH

Harianrakyataceh.com – BEM fakultas ekonomi universitas serambi mekkah banda aceh mengadakan bakti sosial. Kegiatan ini digelar di desa ajee rayeuk kecamatan ingin jaya kabupaten aceh besar pada kamis 18 mei 2017 kemarin .

Kegiatan yang mengusung tema realisasi pengabdian wujudkan tri darma perguruan tinggi ini di isi oleh serangkaian kegiatan diantaranya,santunan anak yatim,fakir miskin,membersihkan mushala serta perkarangan nya ,dan juqa pengecatan kembali pagar mushala yang telah usang.

Pada kegiatan baksos kali ini bem fe usm mengajak lembaga lembaga selingkungan fakultas ekonomi, HMJ manajemen,,HIMAKSI akuntansi,,dekan, dosen hingga alumni agar dapat berpartisipasi dan bekerja dalam menyukseskan kegiatan ini ucap gubernur fakultas ekonomi doni aman dalam sambutan nya.

Selain itu wakil Dekan 3 fakultas ekonomi universitas serambi mekkah Ijal Fahmi SE,MM juga menyambut baik kegiatan tersebut.apalagi bakti sosial yq dilakukan oleh mhsiswa fakultas ekonomi sangat tepat. Mengingat bulan puasa dalam beberapa hari lagi,Melalui kegiatan baksos ini mari kita tingkat kan pengabdian kita demi terwujudnya tri darma perguruan tinggi. Dan semoga kegiatan ini dapat kita laksana hingga berkelanjutan.

Dan terimakasih kepada alumni fakultas ekonomi yang telah banyak berkontribusi sehingga acara ini terselenggara dengan sukses ujar ijal di akhir sambutan nya…

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

TRK Minta Pj. Gubernur Tegas Terhadap Permainan Harga Sawit

16 July 2024 - 20:48 WIB

Safni Calon Kuat yang Direkomendasikan Partai Gerindra

16 July 2024 - 19:35 WIB

PMI Kota Banda Aceh Gelar Aksi Donor Darah Sukarela, Pj Wali Kota Banda Aceh dan Pj Bupati Aceh Besar Ikut Donor Darah

16 July 2024 - 17:07 WIB

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kakanwil Pajak Aceh Kunjungi Ombudsman RI

16 July 2024 - 16:02 WIB

Saat Diskusi Hukum, Kemenkumham Aceh Dorong Ie Masen Kayee Adang Jadi Desa Sadar Hukum

16 July 2024 - 15:21 WIB

Dewan sarankan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ciptakan sekolah ramah Anak dan bebas dari Segala Bentuk Kekerasan

16 July 2024 - 12:39 WIB

Trending di METROPOLIS