Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 23 May 2017 11:25 WIB ·

Haji Uma Terima Bupati Simeulue Terpilih


 Haji Uma menerima kunjungan Bupati Simeulue terpilih Erli Hasyim, Selasa (23/5).  FOTO : FOR RAKYAT ACEH Perbesar

Haji Uma menerima kunjungan Bupati Simeulue terpilih Erli Hasyim, Selasa (23/5). FOTO : FOR RAKYAT ACEH

JAKARTA (RA) – Anggota DPD RI asal Aceh H.Sudirman atau yang lebih akrab disapa Haji Uma menerima kunjungan Bupati terpilih Kabupaten Simeulue Erli Hasyim di ruang kerjanya Gedung DPD RI Jakarta, Selasa (23/5).

Dalam kunjungan itu, Erli Hasyim memaparkan tiga aspek fokus programnya sebagai bupati setelah dilantik, pertama tata kelola pemerintahan, kedua tata ruang dan ketiga terkait pendidikan dan ekonomi.

Bupati terpilih Simeulue ini sangat mengharapkan dukungan semua pihak termasuk DPD RI untuk kemajuan Kabupaten Simeulue kedepan.

“Kami ingin mengajak semua pihak untuk membantu pembangunan Kabupaten Simeulue dalam berbagai sektor, mudah-mudahan usaha kita semua tidak sia-sia” ungkap Erli Hasyim.

Haji Uma menyambut baik kunjungan bupati terpilih Simeulue, menyatakan akan mengundang Erli Hasyim dalam berbagai agenda rapat dengan menteri terkait bidang kerja Komite II DPD RI.

“Selaku dewan perwakilan daerah asal Aceh, tentunya kami sangat komit dalam membantu pembangunan daerah, kami sangat mengapresiasi usaha-usaha yang dilakukan oleh kanda Erli Hasyim selaku bupati terpilih dalam mendorong kemajuan pembangunan Kabupaten Simeulue kedepan,” kata Haji Uma.

Selama ini bupati terpilih hampir saban hari membangun komunikasi dengan berbagai pihak, tujuannya tidak lain adalah untuk lebih siap membangun kabupatenSimeulue kedepan sebagaimana di amanahkan oleh rakyat kepadanya. (rif/slm)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

Pemilu 2024 Capai Kursi Partai Golkar Meningkat dan Siap Menyongsong Pilkada 2024

27 March 2024 - 18:21 WIB

Mahfud MD Sebut Terlalu Cepat jika Ucapkan Selamat Kemanangan ke Prabowo-Gibran

25 March 2024 - 14:14 WIB

Hj. Illiza Sa’aduddin Gagal ke Senayan, Gara-gara PPP Tak Lolos Parliamentary Threshold

21 March 2024 - 03:58 WIB

Partai Golkar Kuasai Gedung DPRK Bireuen

19 March 2024 - 22:08 WIB

Ganjar Dilaporkan Terima Gratifikasi Rp 100 Miliar, KPK: Tak akan Lihat Unsur Politik

6 March 2024 - 14:39 WIB

Trending di NASIONAL