Haji Uma Terima Bupati Simeulue Terpilih

Haji Uma menerima kunjungan Bupati Simeulue terpilih Erli Hasyim, Selasa (23/5). FOTO : FOR RAKYAT ACEH

JAKARTA (RA) – Anggota DPD RI asal Aceh H.Sudirman atau yang lebih akrab disapa Haji Uma menerima kunjungan Bupati terpilih Kabupaten Simeulue Erli Hasyim di ruang kerjanya Gedung DPD RI Jakarta, Selasa (23/5).

Dalam kunjungan itu, Erli Hasyim memaparkan tiga aspek fokus programnya sebagai bupati setelah dilantik, pertama tata kelola pemerintahan, kedua tata ruang dan ketiga terkait pendidikan dan ekonomi.

Bupati terpilih Simeulue ini sangat mengharapkan dukungan semua pihak termasuk DPD RI untuk kemajuan Kabupaten Simeulue kedepan.

“Kami ingin mengajak semua pihak untuk membantu pembangunan Kabupaten Simeulue dalam berbagai sektor, mudah-mudahan usaha kita semua tidak sia-sia” ungkap Erli Hasyim.

Haji Uma menyambut baik kunjungan bupati terpilih Simeulue, menyatakan akan mengundang Erli Hasyim dalam berbagai agenda rapat dengan menteri terkait bidang kerja Komite II DPD RI.

“Selaku dewan perwakilan daerah asal Aceh, tentunya kami sangat komit dalam membantu pembangunan daerah, kami sangat mengapresiasi usaha-usaha yang dilakukan oleh kanda Erli Hasyim selaku bupati terpilih dalam mendorong kemajuan pembangunan Kabupaten Simeulue kedepan,” kata Haji Uma.

Selama ini bupati terpilih hampir saban hari membangun komunikasi dengan berbagai pihak, tujuannya tidak lain adalah untuk lebih siap membangun kabupatenSimeulue kedepan sebagaimana di amanahkan oleh rakyat kepadanya. (rif/slm)