Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 23 May 2017 11:25 WIB ·

Haji Uma Terima Bupati Simeulue Terpilih


 Haji Uma menerima kunjungan Bupati Simeulue terpilih Erli Hasyim, Selasa (23/5).  FOTO : FOR RAKYAT ACEH Perbesar

Haji Uma menerima kunjungan Bupati Simeulue terpilih Erli Hasyim, Selasa (23/5). FOTO : FOR RAKYAT ACEH

JAKARTA (RA) – Anggota DPD RI asal Aceh H.Sudirman atau yang lebih akrab disapa Haji Uma menerima kunjungan Bupati terpilih Kabupaten Simeulue Erli Hasyim di ruang kerjanya Gedung DPD RI Jakarta, Selasa (23/5).

Dalam kunjungan itu, Erli Hasyim memaparkan tiga aspek fokus programnya sebagai bupati setelah dilantik, pertama tata kelola pemerintahan, kedua tata ruang dan ketiga terkait pendidikan dan ekonomi.

Bupati terpilih Simeulue ini sangat mengharapkan dukungan semua pihak termasuk DPD RI untuk kemajuan Kabupaten Simeulue kedepan.

“Kami ingin mengajak semua pihak untuk membantu pembangunan Kabupaten Simeulue dalam berbagai sektor, mudah-mudahan usaha kita semua tidak sia-sia” ungkap Erli Hasyim.

Haji Uma menyambut baik kunjungan bupati terpilih Simeulue, menyatakan akan mengundang Erli Hasyim dalam berbagai agenda rapat dengan menteri terkait bidang kerja Komite II DPD RI.

“Selaku dewan perwakilan daerah asal Aceh, tentunya kami sangat komit dalam membantu pembangunan daerah, kami sangat mengapresiasi usaha-usaha yang dilakukan oleh kanda Erli Hasyim selaku bupati terpilih dalam mendorong kemajuan pembangunan Kabupaten Simeulue kedepan,” kata Haji Uma.

Selama ini bupati terpilih hampir saban hari membangun komunikasi dengan berbagai pihak, tujuannya tidak lain adalah untuk lebih siap membangun kabupatenSimeulue kedepan sebagaimana di amanahkan oleh rakyat kepadanya. (rif/slm)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

KPK Tegaskan Penyitaan HP Sekjen PDIP Hasto  Merupakan Kewenangan Penyidik

11 June 2024 - 14:39 WIB

AMPI Nagan Raya Siap Mendukung Penuh TRK sebagai Calon Bupati Nagan Raya pada Pilkada 2024

10 June 2024 - 14:32 WIB

Posko Pemenangan Tgk Irawan Abdullah Dilaunching

9 June 2024 - 22:10 WIB

Bacalon Bupati Aceh Besar, H. Musannif Sambangi Kantor DPN Partai Gelora

7 June 2024 - 21:42 WIB

PAN Menyetujui Ketua Partai Golkar Aceh TM Nurlif Maju sebagai Calon Gubernur Aceh

5 June 2024 - 22:50 WIB

YARA Desak Pj Walikota Subulussalam Bentuk Tim Audit Perusahaan Kelapa Sawit

5 June 2024 - 15:29 WIB

Trending di GAYO-ALAS