Notebook Gaming Pertama di Dunia Berlayar Lengkung 21 Inch

Predator 21 X membawa layar lengkung 21 inch pertama di dunia untuk para gamers.

Acer menggebrak dunia gamers dengan menghadirkan Predator 21 X. Kehadirannya menjadikan pertama didunia dengan notebook gaming pertama layar lengkung 21 inch.

Layar lengkung IPS tersebut memiliki resolusi 2560 x 1080 piksel ultrawide.

Layar tersebut telah dilengkapi teknologi dynamic refresh rate NVIDIA G-SYNC sehingga pengalaman bermain game semakin sempurna berkat hilangnya image tearing, input lag, dan stuttering.

Acer Predator 21 X juga dilengkapi teknologi eye tracking dari Tobii yang memungkinkan suatu perintah pada game dikontrol dengan menggunakan pergerakan mata.

Sistem pendingin Acer Predator 21 X dilengkapi lima buah kipas tipe blower – dengan 3 kipas di antaranya adalah kipas logam yang disebut AeroBlade™.

AeroBlade ini berfungsi untuk mengurangi suhu secara signifikan dan meningkatkan kepuasan bermain game.

Perangkat tersebut juga berguna menjalankan prosesor Intel Core i7-7820JK (8MB cache, up to 3.9Ghz) dan dua buah kartu grafis performa tinggi NVidia GeForce GTX 1080 SLI dengan 16GB dedicated GDDR5X VRAM.

Selain itu ada komponen heatpipe dalam jumlah melimpah juga digunakan untuk memastikan pelepasan panas secara maksimal.

Dengan dukungan prosesor terbaru, dua buah kartu grafis dan cooling fan yang banyak, jelas monster gaming ini mampu menghadirkan performa “real” yang tangguh para hardcore gamers. (jpnn)