Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 6 Jul 2017 08:39 WIB ·

Dua Rumah Terbakar di Teumpok Teungoh


 TERBAKAR: Dua unit rumah yang berada di Desa Teumpok Teungoh hangus terbakar, Lhokseumawe, Rabu (5/7).
Rakyat Aceh/ M Susahdi Perbesar

TERBAKAR: Dua unit rumah yang berada di Desa Teumpok Teungoh hangus terbakar, Lhokseumawe, Rabu (5/7). Rakyat Aceh/ M Susahdi

LHOKSEUMAWE (RA) – Dua rumah warga Desa Teumpuk Teungoh, kota Lhokseumawe, hangus terbakar Rabu (5/7) sekira pukul 14.00 WIB.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, penyebab kebakaran terhadap rumah berkontruksi kayu milik Wandi dan Taufik.
Dua unit rumah terbakar tersebut tepatnya antara Jalan Rumoh Petuah Rayeuk dan jalan P.A. Bidin Kedua rumah itu merupakan milik satu keluarga, yaitu satu rumah milik orang tuanya dan satu rumah milik anaknya.
“Kedua rumah yang terbakar ini milik satu keluarga. Tampaknya pemilik rumah tidak ada ditempat pada saat kejadian ini,” ujar Ipan, warga Teumpok teungoh, kepada Rakyat Aceh di lokasi kejadian.
Disebutkan, dalam peristiwa kebakaran itu, hanya dua rumah yang hangus terbakar, meski keberadaan rumah tersebut berdempetan dengan rumah lainnya. Namun karena pihak dinas pemadam cepat datang dan cepat bertindak, maka rumah-rumah lainnya dapat diselamatkan.
“Terimakasih kepada pihak petugas pemadam yang cepat bertindak sehingga rumah lainnya dapat diselamatkan,” ujarnya.
Pantauan wartawan Rakyat Aceh, cepatnya pemadaman yang dilakukan petugas pemadam karena satu unit mobil pemadam yaitu damkar Canon sangat efektik. Sehingga kobaran api tidak sempat menyebar kerumah lainnya. Bahkan satu unit mobil sedan yang berada di salah satu rumah (bengkel) yang terbakar bisa diselamatkan. Dalam peristiwa ini, diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (msi/slm)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kadisdik Tekankan Pesan Mulia Himne Aceh pada Pembukaan Rakor DAK Fisik SMA dan SLB

22 June 2024 - 14:13 WIB

7 Jemaah Haji Asal Provinsi Aceh Meninggal Dunia di Arab Saudi

21 June 2024 - 15:19 WIB

Lionel Messi Pecahkan Rekor Penampilan Terbanyak pada Ajang Copa America

21 June 2024 - 15:11 WIB

Kodim 0102/Pidie Gelar Apel Gabungan dan Sidak Handphone Prajurit Cegah Judi Online

21 June 2024 - 14:23 WIB

Polisi Limpahkan Ibu dan Selingkuhan Kasus Pembunuhan Anak kepada Jaksa

20 June 2024 - 20:37 WIB

Jadi Perampok, Tiga Oknum Personel Polrestabes Medan Buron, 12 Langgar Kode Etik

20 June 2024 - 15:01 WIB

Trending di NASIONAL