Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 11 Jul 2017 08:07 WIB ·

Personel Terbatas Anggota Polres Jangan Patah Semangat


 FOTO BERSAMA-  Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman (tiga dari kiri) bersama perwira Polres berpose bersama dengan anggota Polres tertua dan termuda usai pemberian tumpeng kemarin. Rakyat Aceh/ Armiadi Perbesar

FOTO BERSAMA- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman (tiga dari kiri) bersama perwira Polres berpose bersama dengan anggota Polres tertua dan termuda usai pemberian tumpeng kemarin. Rakyat Aceh/ Armiadi

LHOKSEUMAWE (RA) –  Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, meminta kepada seluruh anggota Polres agar jangan patah semangat dengan keterbatasan personel saat bertugas. Karena tugas anggota Polri adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Saya berharap kepada seluruh personel tetap bersemangat dalam menjalankan tugas masing-masing demi keamanan dan kertertiban masyarakat,”ucap Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, dikonfirmasi Rakyat Aceh, usai upacara HUT Bhayangkara ke-71 di Lapangan Hiraq Lhokseumawe, Senin (10/7).

Dia juga mengakui, selama ini pihaknya mengalami kekurangan personil tapi itu semua terjadi hampir diseluruh jajaran Polres dalam wilayah Republik Indonesia. Namun, dengan kondisi itu Kapolres meminta anggota supaya tidak patah semangat dalam bertugas.

“Kita gunakan fasilitas dan sumber daya manusia yang ada secara professional. Mudah-mudahan sampai saat ini anggota kita tidak ada yang patah semangat dengan keterbatasan personil maupun sarana dan prasanana,”ungkapnya.

Untuk itu dia berharap kepada baik instansi pemerintah maupun instansi vertikal tetap memberikan dukungan terhadap sarana dan prasarana yang lain demi pelaksanaan tugas oleh Polri.

Sementara itu kegiatan HUT Bhayangkara ke-71, selain melaksanakan upacara juga memberikan beberapa penghargaan baik kepada purnawirawan Polri, warakauri maupun yang anggota polri yang pensiun periode januari-juli 2017 atas dedikasinya selama bertugas di Polres Lhokseumawe.

“Kita juga memberikan santunan kepada anak yatim dan pemberian tumpeng kepada 1 anggota Polres tertua dan 1 anggota termuda,”ucap Kapolres.
Ia menambahkan, penghargaan juga diberikan kepada Satreskrem Polres Lhokseumawe atas keberhasilan pengungkapan beberapa kasus. Baik itu pembunuhan, curanmor maupun pencurian dan kekerasan yang baru-baru ini terjadi beberapa kali diwilayah hukum Polres Lhokseumawe. (arm/slm)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Abu Razak Cek Progres Venue PON

24 July 2024 - 15:00 WIB

Tata Cara Wudhu Sesuai Sunnah

24 July 2024 - 14:47 WIB

Polda Aceh Tahan Mantan Pimpinan Bagian Kredit Bank Mandiri KCP Bener Meriah

24 July 2024 - 12:52 WIB

Polisi akan Tindak Truk Tangki Penyebab Tumpahan CPO di Jalan

24 July 2024 - 11:42 WIB

PT PIM Salur Bantuan untuk Korban Angin Kencang

23 July 2024 - 20:10 WIB

Jalin Sinergi dan Koordinasi, Kakanwil Pajak Kunjungi Polda Aceh

23 July 2024 - 19:59 WIB

Trending di UTAMA