Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 17 Jul 2017 07:41 WIB ·

Cek Mad Siap Jadi Pelayan Gubernur


 FOTO BERSAMA :  Bupati Aceh Utara H Muhamad Thaib beserta istri Hj Cut Ratna Irawati berfoto bersama Wakil Bupati masa bakti 2012-2017, H Muhammad Jamil berserta istri dalam acara malam purna tugas. Rakyat Aceh-Idris Bendung Perbesar

FOTO BERSAMA : Bupati Aceh Utara H Muhamad Thaib beserta istri Hj Cut Ratna Irawati berfoto bersama Wakil Bupati masa bakti 2012-2017, H Muhammad Jamil berserta istri dalam acara malam purna tugas. Rakyat Aceh-Idris Bendung

ACEH UTARA (RA) – Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib, menyatakan, dirinya siap pembantu Gubernur Aceh, drh Irwandi Yusuf. Karena setiap pemimpin itu bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk periode selanjutnya 2017-2022 kami akan selesaikan program-program yang belum terlaksana dan masih kurang masa 2012-2017 lalu, “kata Bupati Muhammad Thaib,akrab disapa Cek Mad, Ahad (16/7).

Muhammad Thaib juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh Utara yang telah memilih dirinya bersama Wakil Bupati Fauzi Yusuf.” Pak gubernur yang sudah dilantik oleh Mendagri pada 5 Juli lalu siap untuk menjadi pelayan dan saya juga siap untuk menjadi pembantu sebagai pelayan Gubernur Aceh,”ungkapnya.

Menurut Cek Mad, walaupun saat maju sebagai kepala daerah dulu kita beda visi dan misi karena diusung dengan partai dan pendukung partai berbeda. “Saya sebagai Bupati Aceh Utara, ingin menegaskan saya akan memimpin disamping visi-misi saya dan saya akan prioritas visi-misi pak Gubernur Aceh yang terpilih agar masyarakat Aceh kuat dan bersatu demi mewujudkan Aceh mandiri dan sejahtera,” ujarnya.

Apalagi, sambung Cek Mad, sesuai dengan arahan dari Gubernur Aceh, untuk bersatu untuk membangun Aceh Utara yang lebih baik kedepan. Kedepan,lanjut dia, dirinya juga akan menghadap langsung gubernur untuk menyampaikan kondisi dan persoalan Aceh Utara secara khusus.

“Persoalan yang harus segera diselesaikan di Aceh Utara yakni tentang Tapal Batas Kecamatan Nisam Antara Aceh Utara dengan Bener Meriah, masalah waduk Krueng Keureuto dan terkait pemekaran Aceh Utara dengan Lhokseumawe serta persoalan lainnya, “cetusnya. (arm/slm)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PT PIM Salur Bantuan untuk Korban Angin Kencang

23 July 2024 - 20:10 WIB

The Gayo Institute Terbitkan Buku Introspeksi Karya Penyair Aceh

23 July 2024 - 06:22 WIB

Baru Menjabat, Kapolres Aceh Utara Ziarah ke Makam Pahlawan Cut Nyak Meutia

21 July 2024 - 06:07 WIB

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Pj Walikota Resmikan Kantor KB Bank Syariah Lhokseumawe

15 July 2024 - 14:57 WIB

Bhakti Sosial Kejari Lhokseumawe dan PLN di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

15 July 2024 - 14:34 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE