Cek Mad Siap Jadi Pelayan Gubernur

FOTO BERSAMA : Bupati Aceh Utara H Muhamad Thaib beserta istri Hj Cut Ratna Irawati berfoto bersama Wakil Bupati masa bakti 2012-2017, H Muhammad Jamil berserta istri dalam acara malam purna tugas. Rakyat Aceh-Idris Bendung

ACEH UTARA (RA) – Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib, menyatakan, dirinya siap pembantu Gubernur Aceh, drh Irwandi Yusuf. Karena setiap pemimpin itu bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk periode selanjutnya 2017-2022 kami akan selesaikan program-program yang belum terlaksana dan masih kurang masa 2012-2017 lalu, “kata Bupati Muhammad Thaib,akrab disapa Cek Mad, Ahad (16/7).

Muhammad Thaib juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh Utara yang telah memilih dirinya bersama Wakil Bupati Fauzi Yusuf.” Pak gubernur yang sudah dilantik oleh Mendagri pada 5 Juli lalu siap untuk menjadi pelayan dan saya juga siap untuk menjadi pembantu sebagai pelayan Gubernur Aceh,”ungkapnya.

Menurut Cek Mad, walaupun saat maju sebagai kepala daerah dulu kita beda visi dan misi karena diusung dengan partai dan pendukung partai berbeda. “Saya sebagai Bupati Aceh Utara, ingin menegaskan saya akan memimpin disamping visi-misi saya dan saya akan prioritas visi-misi pak Gubernur Aceh yang terpilih agar masyarakat Aceh kuat dan bersatu demi mewujudkan Aceh mandiri dan sejahtera,” ujarnya.

Apalagi, sambung Cek Mad, sesuai dengan arahan dari Gubernur Aceh, untuk bersatu untuk membangun Aceh Utara yang lebih baik kedepan. Kedepan,lanjut dia, dirinya juga akan menghadap langsung gubernur untuk menyampaikan kondisi dan persoalan Aceh Utara secara khusus.

“Persoalan yang harus segera diselesaikan di Aceh Utara yakni tentang Tapal Batas Kecamatan Nisam Antara Aceh Utara dengan Bener Meriah, masalah waduk Krueng Keureuto dan terkait pemekaran Aceh Utara dengan Lhokseumawe serta persoalan lainnya, “cetusnya. (arm/slm)