Zionis Israel Serang Al Aqsa, Ketua Adara: Umat Islam Jangan Tidur!

Sejumlah tentara Israel menjaga warga Palestina yang tengah melakukan salat. (AFP)

Harianrakyataceh.com – Tindakan pemerintah zionis Israel yang melarang aktivitas ibadah di Masjid Al Aqsa sangat tidak beradab. Kebijakan
larangan salat Jumat sejak 14 Juli lalu, jelas merupakan bentuk penghinaan kepada warga Al Quds, bahkan umat Islam seluruh dunia.

Pernyataan tersebut dilontarkan Ketua Adara Relief International (Organisasi Peduli Palestina), Nurjanah Hulwaini ketika menanggapi tentara zionis Israel yang kembali mengintimidasi warga Palestina.

“Israel makin gila. Mereka sudah menginjak-nginjak harga diri umat Islam,” tegas dia kepada JawaPos.com, Senin (25/7).

Nurjanah menambahkan, dia pun tak habis pikir dengan pemberlakukan pintu elektronik gate bagi masyarakat Palestina yang ingin masuk ke
kompleks Masjid Al Aqsa.

“Mereka ingin masuk ke masjidnya sendiri kok seperti diteror. Harusnya justru Israel, karena itu bukan Tanah Air mereka,” tambah dia.

Nurjanah mengajak seluruh umat Islam di dunia, khususnya di Indonesia membuka mata. Apa yang dipertontonkan Yahudi dengan menyerang Al Aqsa secara membabi buta, merupakan perbuatan keji dan tak manusiawi.

“Semua harus ambil bagian untuk membela Al Aqsa agar apa yang umat Islam lakukan di luar Palestina akan memberikan pesan kepada Yahudi. Bahwa rakyat Palestina tidak sendiri,” jelas dia.

“Jangan pernah lelah untuk terus menyebarluaskan apa yang terjadi di Al Aqsa agar setiap hari terus bertambah yang peduli. Perbanyak doa untuk Al Aqsa dalam setiap kesempatan terutama pada waktu-waktu mustajab,” tutu Nurjanah.

(mam/JPC)