Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 27 Jul 2017 07:43 WIB ·

Road Show Honda DBL Berakhir


 ROADSHOW DBL: Tim basket SMAN 3 Banda Aceh, menunjukan kebolehanya saat Roadshow Honda DBL Aceh Series 2017 di SMAN 3 Banda Aceh, Rabu (26/7). 
HENDRI/RAKYAT ACEH Perbesar

ROADSHOW DBL: Tim basket SMAN 3 Banda Aceh, menunjukan kebolehanya saat Roadshow Honda DBL Aceh Series 2017 di SMAN 3 Banda Aceh, Rabu (26/7). HENDRI/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Road show Honda DBL Aceh Series 2017, berakhir di SMAN 3 Banda Aceh, Rabu (26/7). Sebelumnya, Honda DBL telah mengunjungi beberapa sekolah di Banda Aceh. Di antaranya SMAN 1 Banda Aceh, SMA Methodist, SMAN 8 Banda Aceh, SMA Labshool Unsyiah dan SMN 2 Banda Aceh.

Pelaksanaan kegiatan di semua sekolah dalam beberapa hari lalu berlangsung seru, semua sekolah menyambut tim Honda DBL dengan gembira. Road show Honda DBL pada hari terakhir, dilaksanakan pada dua sekolah sekaligus, yakni di SMAN 2 Banda Aceh dan SMAN 3 Banda Aceh. Kedua sekolah ini, pelaksanaannya digelar di lapangan basket sekolah setempat dan disambut ribuan siswa.

Selain itu, kegiatan itu diramaikan dengan pembagian berbagai macam hadiah melalui games seru. Tidak hanya pemain dan penonton. Bahkan guru juga ikut berkompetisi serta safety riding yang yang dilakukan pihak Honda sebagai sponsor utama dalam kegiatan ini.

Sementara itu, momen road show itu juga dimanfaatkan pihak sekolah untuk mencari dukungan. Seperti yang dilakukan Yusri pihak guru yang mewakili Kepala Sekolah SMAN 2 Banda Aceh. Sebagai sekolah yang tim basketnya juara bertahan pada ajang Honda DBL Aceh tahun lalu, pihaknya mengiginkan seluruh siswa orang tua untuk hadir pada saat tim sekolah mereka main, karena dukungan luar lapangan sangat berarti bagi tim pada saat bertanding.

“Kami mohon doa bagi seluruh keluarga besar di sini, supaya hasil yang terbaik dapat dibawa pulang kembali,” ujarnya.
Menurutnya, pihak sekolah sangat mengharapkan tim basket yang dikirim bisa menjadi champion. Sehingga bisa membawa pulang trophy lagi ke sekolah ini. “Moga hasil yang terbaik dapat diperoleh lagi,” imbuhnya.

Dalam road show itu, tim dance competition SMAN 2 Banda Aceh juga sempat mempertunjukkan kebolehannya. Sementara itu di SMAN 3 Banda Aceh, antusias siswa dan siswi juga nampak seru, meskipun pelaksanaan kegiatan pada jam pulang sekolah. Namun murid di SMA tersebut rela menunggu pelaksanaan kegiatan ini.

Kepala Sekolah, Amran mengatakan pihak sekolah mendukung penuh kegiatan. Ia mengharapkan agar tim yang diturunkan mampu tampil sesuai yang diharapkan. “Mereka telah latihan setengah semeter penuh untuk tampil dalam ajang ini, moga apa yang mereka persiapkan mendapatkan hasil yang terbaik, kami mendukung penuh,” sebutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pelaksanaan Honda DBL yang telah mengujungi sekolah mereka. “Terima kasih yang sebesarnya untuk panitia pelaksana telah kemari,” ujarnya. (ibi/mai)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Wakaf Uang Sumber Dana yang Stabil

20 July 2024 - 19:05 WIB

Waqeefa Menyuplai Air Bersih Gelombang Kedua 169.000 Liter di Kecamatan Lhoknga

20 July 2024 - 14:31 WIB

Kapolda Aceh Launching Layanan Penerbitan SIM C1 di Satpas Prototype Polres Pidie Jaya

20 July 2024 - 09:54 WIB

Said Mulyadi Terima SK Sebagai Cabup Dari NasDem

20 July 2024 - 06:08 WIB

Tiga Pelaku Perdagangan Satwa Dilindungi Ditangkap

19 July 2024 - 21:34 WIB

Trending di UTAMA