Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 28 Jul 2017 02:39 WIB ·

Penyampaian Materi P4GN bagi peserta pada kegiatan Pelatihan Screening Dengan Menggunakan Assist.


 Penyampaian Materi P4GN bagi peserta pada kegiatan Pelatihan Screening Dengan Menggunakan Assist/Ist Perbesar

Penyampaian Materi P4GN bagi peserta pada kegiatan Pelatihan Screening Dengan Menggunakan Assist/Ist

Banda Aceh (RA)-Kamis, 27 Juli 2017. Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Eldi Azwar, S.H., M.A.P melalui Bidang Rehabilitasi Seksi PLR BNNP Aceh dr. Deny beserta staf memenuhi undangan dari Dinas Kesehatan Provinsi Aceh dalam rangka menjadi Narasumber pada kegiatan Pelatihan Screening Dengan Menggunakan Assist yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Aceh di The Pade Hotel Banda Aceh. Dimana peserta dalam kegiatan ini adalah tenaga kesehatan yang sudah dilatih program kesehatan jiwa yang berasal dari 14 Kabupaten/Kota Provinsi Aceh yang berjumlah 28 orang.

Dalam kesempatan tersebut BNNP Aceh diundang untuk menjadi Narasumber untuk menyampaikan Program P4GN kepada peserta yang di sampaikan oleh dr. Deny, dalam materi nya dr. Deny menjelaskan tentang tugas dan fungsi BNNP Aceh dimasing-masing Bidang. Mulai dari Bidang P2M, Bidang Rehabilitasi dan Bidang Pemberantasan.

Tidak lupa dalam kesempatan ini dr. Deny mengajak peserta untuk sama-sama menjalankan kebijakan pemerintah mengenai P4GN yang merupakan tanggungjawab bersama. Serta mengajak peserta untuk mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat dan mengajak masyarakat (penyalahguna narkoba) di daerah masing-masing untuk di Rehabilitasi mengingat para peserta adalah tenaga kesehatan jiwa di Puskesmas yang sering menerima pasien para penyalahguna narkoba di daerah.

dr. Deny juga menyampaikan kepada peserta untuk dapat melindungi diri dan keluarga dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Mengingat dampak narkoba saat ini sangat luar biasa dalam kehidupan sehari-hari yang dapat merusak kesehatan dan tatanan kehidupan Bangsa.Rell

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PNL dan Konsorsium Sukses Gelar FGD Finalisasi Roadmap Tenaga Kerja dan Inovasi Berbasis Potensi Daerah

12 July 2024 - 16:00 WIB

Jelang Pilkada, Kaops NCS Polri Beri Arahan di Polda Aceh: Junjung Tinggi Persatuan dan Kesatuan Bangsa

12 July 2024 - 10:34 WIB

Mencari Sastra dan Budaya Aceh yang Hilang! Prodi KSB ISBI Aceh Gelar “Duek Pakat Kaji Sastra”

11 July 2024 - 21:32 WIB

Pengembangan Jaringan, Kini Jangkauan IM3 di Aceh Semakin Luas dan Stabil

11 July 2024 - 20:20 WIB

Peringati Tahun Baru Islam, Ini Pesan Danrem Lilawangsa untuk Prajurit TNI

11 July 2024 - 19:55 WIB

Atasi Kekeringan di Aceh Besar, Bangun Sumur Bor

11 July 2024 - 17:00 WIB

Trending di METROPOLIS