Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 30 Jul 2017 07:38 WIB ·

Barcelona Bungkam Madrid pada El Clasico Jilid 1 di Pramusim Barcelona 3-2 Real Madrid


 Barcelona berhasil menjadi juara International Champions Cup 2017 (AFP) Perbesar

Barcelona berhasil menjadi juara International Champions Cup 2017 (AFP)

Harianrakyataceh.com – Barcelona memperlihatkan bahwa mereka memiliki kualitas luar biasa dan siap untuk tampil spesial musim depan. Pada sebuah laga El Clasico di International Champions Cup menghadapi Real Madrid, Barcelona berhasil menang 3-2, Minggu (30/7) pagi.
El Barca pun mengangkat trofi International Champions Cup 2017 pada musim panas kali ini.

Tampil di Miami, Amerika Serikat, Madrid memang belum memperlihatkan skuat secara maksimal di Hard Rock Stadium itu. Cristiano Ronaldo masih berlibur, sebaliknya Barcelona sudah dengan kekuatan penuh.

Tak ayal hanya butuh tiga menit bagi Barcelona untuk membuka keunggulan. Lionel Messi membuat aksi istimewa saat melewati Luka Modric dan melakukan tembakan keras yang mengenai Raphael Varane, berubah arah, hingga menembus jala Keylor Navas.

Barcelona memperlihatkan dominasinya. Ivan Rakitic mencetak gol kedua pada menit ketujuh setelah memanfaatkan assist spesial dari Neymar.

Pertandingan baru menarik ketika Madrid akhirnya menemukan ritme terbaik. Mateo Kovacic membuat akselerasi menawan hingga mampu mengakhirinya dengan gol individual indah di menit ke-14.

Semangat Madrid mulai terbakar saat Marco Asensio mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-36 lewat serangan balik cepat yang juga berasal dari kaki Kovacic.

Hingga akhirnya gol penentu datang ketika babak kedua berjalan lima menit. Tendangan bebas Neymar disambut tandukan akurat Gerard Pique dan akhirnya Barcelona pun meraih kemenangan pada laga ini.

Neymar kembali jadi sosok yang paling disorot karena efek besar pada laga ini. Sang pemain memperlihatkan permainan yang istimewa sepanjang pramusim, seiring dengan kedekatannya terkait rumor transfer Paris Saint-Germain.

(rap/JPC)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Wakaf Uang Sumber Dana yang Stabil

20 July 2024 - 19:05 WIB

Waqeefa Menyuplai Air Bersih Gelombang Kedua 169.000 Liter di Kecamatan Lhoknga

20 July 2024 - 14:31 WIB

Kapolda Aceh Launching Layanan Penerbitan SIM C1 di Satpas Prototype Polres Pidie Jaya

20 July 2024 - 09:54 WIB

Said Mulyadi Terima SK Sebagai Cabup Dari NasDem

20 July 2024 - 06:08 WIB

Tiga Pelaku Perdagangan Satwa Dilindungi Ditangkap

19 July 2024 - 21:34 WIB

Trending di UTAMA