M.Jamin Idham Bertolak Ke Jakarta Upacara HUT Ke-72 RI di Istana Negara

IST

SUKA MAKMUE (RA)– Wakil Bupati Nagan Raya, H.M.Jamin Idham,SE, Rabu (16/8), besok, bertolak ke Jakarta untuk mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 kemerdekaan republik Indonesia di Istana Negara, Kamis 17 Agustus 2017.

M.Jamin Idham yang berupakan Bupati Nagan Raya terpilih periode (2017-2022) ini mendapat undangan dari Presiden RI, Joko Widodo untuk hadir di upacara HUT Ke-72 proklamasi kemerdekaan RI di halaman istana merdeka, pukul 10:00 WIB.

Wakil Bupati Nagan Raya, M.Jamin Idham membenarkan bahwa dirinya sudah menerima undangan untuk mengikuti upacara peringatan HUT Ke-72 kemerdekaan republik indonesia di Istana.

Menurutnya, pihaknya akan bertolok ke Jakarta melalui Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya di Kubang Gajah, Kecamatan Kuala.

“Saya akan tidak bisa menghadiri upacara peringatan HUT Ke-72 kemerdekaan republik indonesia di Kabupaten Nagan Raya, karena mengukuti undangan upacara peringatan HUT Ke-72 RI di halaman istana merdeka Jakarta,” kata Wakil Bupati Nagan Raya, M.Jamin Idham. (ibr).