Satlantas Polres Nagan Sosialisasi Keselamatan Berlalu lintas

Satlantas Polres Nagan Sosialisasi Keselamatan Berlalu lintas/Ist

SUKA MAKMUE (RA) – Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Nagan Raya melakukan sosialiasi tentang keselamatan dalam berlalu lintas ke sekolah-sekolah di daerah itu, antara lain di SMAN 3 Kuala di Gampong Padang Panjang, Senin (14/8).

Kapolres Nagan Raya, AKBP Mirwazi, mengatakan, kegiatan sosialiasi tentang keselamatan berlalu lintas dan kecelakaan berlalu lintas ke sekolah-sekolah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Satlantas Polres Nagan Raya.

 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin seminggu sekali dengan tujuan guna menurunkan angka kecelakaan berlalu lintas dan pelanggar lalu lintas ditingkat pelajar maupun masyarakat,” kata Kapolres Mirwazi.
Sementara, kasat Lantas Polres Nagan Raya, Iptu M. Frans mengatakan selain sosialiasi tentang kesemalatan berlalu lintas, juga dilakukan sosialisasi tentang Tahun Keselamatan 2017-2018 di sekolah ke SMAN 3 Kuala tersebut.

 

Dikatakannya, sosialiasi tentang kecelakaan lalu lintas serta keselamatan dalam berlalu lintas itu disambut baik para guru dan siswa/siswi SMAN 3 Kuala. Kepada para Siswa diharapkan bisa menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan dapat mematuhi peraturan lalu lintas.

 

“Personel Satlantas Polres Nagan Raya akan terus melaksanakan kegiatan ini guna menurunkan angka kecelakaan lalu lintas maupun pelanggar lalu lintas dengan memberikan himbauan kepada pelajar maupun masyarakat di Nagan Raya,” kata Kasat Lastas, Iptu M.Frans. (ibr/bai)