Momen HUT RI, PLN Luncurkan Gebyar Program Kemerdekaan

Rakyat Aceh

Meulaboh (RA) – Menyambut HUT RI ke-72, PT. PLN area Meulaboh menggelar promosi pelayanan Pasang Baru Listrik dengan memberikan diskon sebesar 17% plus % selama 45 hari.
Bagi warga yang belum terpasang listrik, ini merupakan moment merdeka dengan diskon berlaku hingga masa berakhir 21 september 2017.

Manager PT. PLN (persero) area Meulaboh, Redi Zusanto, Rabu (16/8) menuturkan sekarang merupakan waktu yang tepat apabila ingin memasang listrik di tengah ada gebyar PLN memberikan diskon.

Selain diskon Pasang listrik, Redi mengaku, PLN juga membuat paket sambungan listrik sementara (pensem) atau dikenal dengan loss setrum yang bisa digunakan untuk kegiatan kenduri ataupun kegiatan yang terkait dengan acara meriahkan HUT RI ke 72.

“Paket yang ditawarkan PLN yaitu dengan harga Rp 170.845 saja, telah mendapatkan 80 kWh,” terangnya.
Bagi PLN Area Meulaboh, diungkapkan telah siap melayani calon pelanggan yang ingin mengikuti promo tersebut. Redi menargetkan, sebanyak 1000 calon pelanggan yang ikut dalam program ini. “Tentu dengan mempertimbangkan juga kondisi teknis di lapangan atau lokasi rumah calon pelanggan,” katanya.

Ia menjelaskan, daya listrik untuk mendukung program ini, telah memadai. Sehingga bagi pelanggan telah dipersilakan mengunjungi kantor pelayanan atau menghubungi call center 123. “Kalau web PLN (www.pln.co.id). Silakan datang saja ke gerai daya atau kantor PLN terdekat,” ucapnya.

Tapi ada pesan yang disempaikan Redi, yakni kembali mengingatkan pelanggan dapat melunasi tagihan tepat waktu untuk menghindari denda serta pemutusan aliran listrik. Sementara jika melihat pohon atau benda lain yang sangat dekat dengan jaringan menengah milik PT. PLN dapat mengabarkan segera agar suplai listrik tetap berlansung tanpa padam. (den/bai)