Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 22 Aug 2017 07:35 WIB ·

Asa Indonesia ke Semifinal Ada di Tangan Vietnam


 Timnas U-22 Indonesia wajib menang agar berpeluang besar ke semifinal. (Hendra Eka/Jawa Pos) Perbesar

Timnas U-22 Indonesia wajib menang agar berpeluang besar ke semifinal. (Hendra Eka/Jawa Pos)

Harianrakyataceh.com – Timnas U-22 Indonesia boleh dibilang akan mengukur asa saat lawan Vietnam di Stadion Selayang, Selasa (22/8). Sebab, andai tersandung, peluang lolos bisa jadi tinggal mimpi.

Dalam daftar klasemen saat ini, masih ada tiga tim yang berpeluang lolos ke semifinal. Selain Indonesia dan Vietnam, ada Thailand yang juga berambisi lolos.

Vietnam sementara ini unggul di papan klasemen dengan poin sempurna dari tiga laga. Sedang Indonesia dan Thailand baru mengoleksi tujuh poin.

Kendati demikian, Vietnam masih akan menghadapi Thailand di laga pamungkas. Sedangkan Indonesia akan menghadapi Kamboja yang sudah dipastikan jadi juru kunci.

Indonesia setidaknya harus meraih hasil imbang dalam laga nanti. Namun, skenario ini riskan karena andai Thailand menang lawan Filipina, posisi Indonesia akan terlempar dari zona dua teratas.

Garuda Muda akan bergantung dari hasil Thailand vs Vietnam di laga pamungkas. Namun, agar lebih aman, Indonesia wajib mengalahkan Vietnam dalam laga nanti.

Sebab, andai pada laga pamungkas Thailand ditahan imbang Vietnam, Indonesia bisa unggul secara head to head dengan Vietnam. Dengan skenario tersebut, Indonesia akan lolos ke semifinal bersama Thailand. Kita nantikan dan dukung Indonesia lolos ke semifinal.

(ies/JPC)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PSBL Akan Bermain di Pekalongan Jawa Tengah

26 March 2024 - 21:30 WIB

PSSI Kembali Hukum Persiraja dengan Tiga Hukuman Sekaligus

18 March 2024 - 15:03 WIB

Profil Pemain Bola Belanda Berdarah Aceh yan Curi Perhatian Shin Tae-yong

17 March 2024 - 02:15 WIB

Iwan Setiawan Latih PSBL Langsa di Liga 3 Nasional

16 March 2024 - 10:58 WIB

PERSIRAJA vs MALUT United: FINAL SESUNGGUHNYA

5 March 2024 - 01:09 WIB

Petinju Aceh di Johor Bahru Malaysia Raih Dua Perak

4 March 2024 - 10:13 WIB

Trending di LASKAR RENCONG