Pelaksanaan Tes Urin lanjutan Anggota DPRA tahap II

Pelaksanaan Tes Urin lanjutan Anggota DPRA tahap II/IST

Banda Aceh ( RA) – Senin, 21 Agustus 2017. Kepala BNNP Aceh melalui Bidang Rehabilitasi Seksi PLR BNNP Aceh melaksanakan tes urin lanjutan tahap II terhadap anggota DPR Aceh yang dilaksanakan di gedung DPRA.

Ditahap II ini anggota DPRA yang dites urinnya sejumlah 19 orang dari 35 orang anggota DPRA yang belum di tes urin nya ditahap I (16/08). Sisa Anggota DPRA yang belum dites urin sebanyak 16 orang: 3 orang dari Fraksi Partai Aceh (1 orang tersangka penyalahguna narkotika, 1 orang dalam tugas diluar daerah dan 1 orang dalam keadaan sakit). Serta 13 orang lainnya tidak datang saat dites urin pada tahap II ini.

Ketua Fraksi Partai Aceh Iskandar Usman Al Farlaki yang hadir untuk memantau anggota nya untuk dites urin mengatakan 2 orang anggota nya yang belum dites urin untuk melakukan tes urin di Kantor BNNP Aceh secepatnya. “Dimana 2 orang anggota Fraksi Partai Aceh 1 dalam keadaan sakit dan 1 orang sedang tugas diluar daerah. Serta 1 orang yang terlibat kasus penyalahguna narkotika tidak mengikuti tes ini”.

Sekretaris Dewan DPRA melalui Staf Kehumasan mengatakan bahwa kepada anggota DPRA yang belum dites urinnya untuk dapat secepatnya mengetes urinnya di kantor BNNP Aceh.

Ketua Tim Tes Urin anggota DPRA dr. Deny mengatakan bahwa hasil dari tes urin anggota DPRA ini akan kita serahkan kepada Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Eldi Azwar dan kemudian akan diteruskan kepada Ketua DPR Aceh Tgk. Muharuddin.*