Ini Jadwal Pemeliharaan Listrik di PLN Area Lhokseumawe

PETUGAS PLN sedang bekerja keras agar listrik bisa kembali normal FOR RAKYAT ACEH

rakyataceh.com (LHOKSEUMAWE) – Sehubungan dengan adanya penggantian kubikel di GH Bireuen dan uprating jaringan SUTM 20 kV serta perintisan pohon dalam upaya peningkatan kehandalan pasokan tenaga listrik. Maka untuk keselamatan dan keamanan pelaksanaan pekerjaan PT PLN (Persero) Area Lhokseumawe terpaksa akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik.

Pada Sabtu, 9 September 2017 mulai pukul pukul 08.00s/d17.00 WIB, dengan lokasi pemeliharaan di Desa Cot Keumude, Cot Girek, Cot Bada, Cot Bada Baroh, Nicah di Kec. Peusangan.

Desa Pante Baro, Abeuk Budi, Mane Meujengki, Seunebok Gunci, Keude Tring, Juli Seupeng Lampoh, Seunebok Paraden, Juli Keude Dua, Juli Cot Mesjid, Paya Rue di Kec. Juli.

Desa Batee Timoh, Lipah Rayeuk, Cot Bate, Cot Geurundong, Kuala Jeumpa, Blang Dalam, Mon Jambe, Lhaksamana di Kec. Jeumpa. Seluruh desa di Kec. Kota Juang dan Kuala.
Seluruh desa di Kec. Syamtalira Bayu, Kec. Syamtalira Aron, Kec. Samudra Geudong, Kec. Tanah Pasir, Kec. Murah Mulia, Kec. Blang Mangat dan Kec. Geurudong Pase.

Pada Minggu, 10 September 2017, mulai pukul 08:00 s/d 17:00) . Seluruh desa di Kec. Syamtalira Bayu, Kec. Murah Mulia dan Kec. Geurudong Pase.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pada saat pelaksanaan pekerjaan tersebut diatas, dan mohon para pelanggan agar dapat melakukan persiapan seperlunya.

Untuk Pelayanan Gangguan Listrik, Pemasangan Baru, Penambahan Daya, Migrasi ke Listrik Pintar, Penambahan Daya Sementara/Pesta, dll, dapat menghubungi :

Contact Center : (0645) 123, Email : [email protected], Website : www.pln.co.id, Facebook : cc123pln dan Twitter : @pln_123
Demikian pemberitahuan ini dibuat, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Lhokseumawe, 08 September 2017

MANAJER

dto

ARIF P