Jadwal Pemeliharaan Listrik Tanggal 16-17 September 2017

PETUGAS PLN sedang bekerja keras agar listrik bisa kembali normal FOR RAKYAT ACEH

LHOKSEUMAWE (RA) – PT PLN (Persero) Wilayah aceh Area Lhokseumawe sampoikan rencana pemeliharaan listrik pada Sabtu dan Minggu, 16 – 17 September 2017.

Manager Area PLN Area Lhokseumawe Arif P, menyampaikan, sehubungan dengan adanya penggantian kubikel di GH Dedalu – Takengon dan perbaikan jaringan Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) serta perintisan pohon dalam upaya peningkatan kehandalan pasokan tenaga listrik.

Maka untuk keselamatan dan keamanan pelaksanaan pekerjaan PT PLN (Persero) Area Lhokseumawe akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik pada, Sabtu (16/07/2017) mulai pukul 08:30 s/d 12:30 di seluruh desa di Kecamatan Peusangan, Kecamatan Peusangan Selatan, dan Kecamatan Jangka.

Berikutnya di Desa Buket Tekuh, Pulo Ara, Geudong, Simpang Cureh, Geulanggang Teungoh, Geulanggang Kulam ,Cot Jrat, Uten Retouh, Simpang Arjun, Pulo Ara, Cureh, Blang Tingkeum, Geulanggang Baro, Paya Kareung, Desa Cot Gapu di Kec. Kota Juang.

Kemudian pada hari Minggu, 17 September 2017 pemeliharaan akan dilakukan mulai pukul 08:30 s/d 17:00, meliputi seluruh desa di Kecamatan Silih Nara, Kecamatan Bies, Celala, Kecamatan Rusep, Kecamatan Atu Lintang, Jagong Jeget, Kecamatan Linge, dan sebagian Kecamatan Pegasing.

Desa Seurule, Konyel di Kec. Bintang dan Desa Kenawat, uning – uning, toweren di Kec. Laut Tawar.

Untuk itu, pihaknya mohon maaf atas ketidaknyamanan pada saat pelaksanaan pekerjaan tersebut diatas, dan mohon para pelanggan agar dapat melakukan persiapan seperlunya.
Untuk Pelayanan Gangguan Listrik, Pemasangan Baru, Penambahan Daya, Migrasi ke Listrik Pintar, Penambahan Daya Sementara/Pesta, dll, dapat menghubungi : Contact Center : (0645) 123, Email : [email protected], Website : www.pln.co.id, Facebook : cc123pln dan Twitter : @pln_123. (ri/ra)