Aneuk Kupula FC Pulo Iboih dikalahkan oleh Tim PSTG Cot Rheu lewat adu Pinalti.

Aneuk Kupula FC Pulo Iboih. fajil
Harianrakyataceh.com – BulohBlangAra,Turnamen bola kaki yang diselenggarakan oleh Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Tgk. Syiek di Buloh,  senin 18/9/2017 antara Tim Aneuk Kupula FC Pulo Iboih dengan Tim PSTG Cot Rheu berakhir lewat drama adu pinalti dengan Skor 6-5 atas kemenangan Tim PSRG Cot rheu.
pada babak pertama anak2 Pulo Iboih mencoba melakukan serangan ke gawang PSTG Cot Rheu tapi tidak menghasilkan Gol. beberapa Kali pemain pemain aneuk Kupula FC melakukan tendangan jarak jauh ke gawang PSTG Cot rheu tapi bola masih bisa di halau oleh kiper Darmadi pertandingan berakhir dengan skor kacamata alias 0-0 hingga turun minum.
pada babak kedua  kedua kesebelasan saling meningkatkan tempo permainan dan bermain sangat bagus bagus. pemain Aneuk KUPULA FC mencoba membangun serangan oleh beberapa pemain Muda semisal Afzal, Martunis, Fahri dan dek Jal menciba mengecohkan permainan lawan.
Aneuk KUPULA FC juga di perkuat oleh beberapa pemain jemputan yang bertalenta yang pernah bermain di liga utama indonesia yaitu Ulil dan Budi.
pada menit ke 50 aneuk KUPULA FC melakukan pelanggaran diluar kotak penalti, sehingga wasit memberikan tendangan bebas untuk Tim PSTG Cot Rheu, tendangan bebas dilakukan oleh pemain andalan PSTG cot rheu yaitu helmi mantan pemain PSLS Lhokseumawe.
helmi mampu melakukan te dengan bebas sempurna sehingga dan bola tidak dapat diselamtkan oleh Kiper Aneuk Kupula FC yang dijaga oleh Jal.
sehinnga Skor 1-0 untuk PSTG. Skor 1-0 tidak menurun semangat anak2 Kupula FC dibawah asuhan Pelatih Murdani untuk mencoba bangkit dari ketertinggalan. terus mencoba melakukan serangan ke gawang PSTG yang dijaga oleh Darmadi.
pada menit ke 75 anak2 Kupula FC bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan Amsal ke gawang PSTG yang memanfaatkan umpan dari budi. skor menjadi Imbang hingga akhir pertandingan.
selanjutnya dilkukan adu pinalti hingga skor menjadi 6-5 yang di menangkan oleh Tim PSTG Cot rheu.(fajil)