Kesebelasan Aneuk Muda Pulo Iboih Taklukkan Tim reung tuha dengan Skor telak 8-4

Kesebelasan Aneuk Muda dan ureung Tuha Gp. Pulo Iboih.(1/10) fajil

Harianrakyataceh.com – Pulo Iboih. Tim Kesebelasan aneuk muda menak telak atas kesebelasan ureung tuha Gp. Pulo Iboih dengan skor 8-4, dalam laga persahabatan di Lapangan kebanggaan Aneuk Kupula Gp. Pulo Iboih sore tadi minggu 1/10/2017.

Duel sore tadi sangat Alot sejak ditiupkan peluit babak pertama oleh wasit Irfan hariadi, betapa tidak kedua tim sama-sama menekan jantung pertahanan lawan.
Kesebelasan aneuk muda diperkuat oleh pemain muda yang bertalenta semisal Afdhal, Dek Jal, fahri, sawir, Zakir, Hambali, Fahrul, taufit. pemain muda lebih dominan menekan serangan ke kesebelasan ureung tuha.
Kesebelasan ureung tuha juga diperkuat oleh mantan2 pemain lama yang penuh pengalaman semisal Agus. bang Isa. bg Wan. Nawi, bang Hak. dan penjaga Gawang bang T.
Kesebelasan ureung juga terus menekan pertahanan lawan sehinnga pada menit ke 15 dapat memanfaatkan umpan silang oleh bg Dan sehingga melkukan tendangan langsung ke gawang oleh bg dan yang tidak bisa dihalau oleh penjga gawang Sultan skor menjadi 1-0 untuk kesebelsan ureung tuha.
Ketinggalan 1-0 tim anak muda langsung mengejar ketertinggalan sehingga dek jal bisa memanfaatkan umpan dari fahri sehingga bisa menyamakan skor menjadi 1-1.
Pertandingan sore sangat seru karena dihadiri ratusan penonton yang memadati lapangan Kebanggaan Pulo Iboih. penonton sore tadi juga di hadiri oleh puluhan pe nonton perempuan yang sangat antusias menonton pertandingan.
kedua tim saling menyerang ke arah jantung pertahanan lawan hingga skor 5-2 hingga turun minum.
pada babak kedua kesebelasan aneuk muda terus menekan jantung pertahanan ureung tuha sehingga dapat menambah skor menjadi 8-4  untuk kemenangan aneuk muda hingga permainan selesai.(Ra/fajil)