BNNP ACEH menghadiri undangan Kementerian Pariwisata

BNNP ACEH menghadiri undangan Kementerian Pariwisata/ist

Sabang ,9 Oktober 2017 (RA) –¬†BNNP ACEH menghadiri undangan Kementerian Pariwisata dalam rangka mensosialisasikan Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang bertempat di Mata Ie Resort Anoi Itam, Sabang. Peserta pada kegiatan ini terdiri dari 100 orang dari unsur Dinas Pariwisata Provinsi/Kabupaten/Kota se-Aceh, Per-Hotelan, GIPI, HPI, PHRI, ASITA, GENPI, Pengelola daya tarik wisata, kelompok sadar wisata, tokoh masyarakat dan agama, satpol PP dan SKPD terkait. Dimana pada kegiatan ini BNN Provinsi Aceh bertindak sebagai narasumber.

Kepala BNN Provinsi ACEH Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H yang diwakili oleh Kasie Pencegahan BNNP Aceh Masduki, S.H menyampaikan materi P4GN di lingkungan pariwisata. Masduki mengatakan harapan dari pemaparan materi dimaksud adalah untuk mewujudkan iklim kepariwisataan di Provinsi Aceh, Khususnya Kota Sabang yang kondusif bebas dari ancaman penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkotika.

Karena narkotika akan menghancurkan moral generasi bangsa dan pada akhirnya merusak tatanan kehidupan dan berbahaya bagi keamanan baik wilayah wisata maupun ancaman bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Lanjut. Masduki.

Pada kesempatan tersebut Masduki juga menyampaikan “Aceh saat ini Darurat Narkoba” maka sudah selayaknya ini menjadi perhatian kita bersama, mengingat ancaman narkoba telah¬† nyata didepan kita saat ini. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh peserta untuk bersama sama, bahu membahu dalam memerangi Narkoba karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam menyelamatkan generasi penerus bangsa. Tegasnya.

Kalaulah masalah narkoba ini kita diamkan, kita biarkan merajalela maka tunggulah kehancuran dan Hilangnya Generasi. Tutup Masduki.