Usai Dilanti, Bupati: Lupakan Segala  Perbedaan

Rakyat Aceh

SUKA MAKMUE (RA) Bupati H.M.Jamin Idham,SEmengajak seluruh elemen masyarakat Nagan Raya untuk saling bersinergi menyatukan kekuatan untuk memajukan dan membangun Kabupaten Nagan Raya ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

Kepada seluruh masyarakat Nagan Raya di 222 Gampong dalam sepuluh Kecamatan diminta untuk bersatu dan tidak ada lagi berkotak-kotok di tengah-tengah masyarakata, saatnya untuk membangun Nagan Raya.

“Lupakan segala  perbedaan, mari bersamasama kembali membangun Nagan Raya ke arah yang lebih baik, yang lebih cerdas, sehat dan sejahtera,” kata Bupati Nagan Raya, M.Jamin Idham, seusai dilantik Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Senin (9/10).

Khusunya kepada legeslatif, diharapkan untuk menyatukan visi dan bersinergi dengan  Pemerintah Kabupaten Nagan Raya guna meningkatkan dan membangun Nagan Raya kedepan.

“Kami minta legeslatif, untuk menyatukan visi dan bersinergi dengan kami untuk membangun serta mensejahtrakan masyarakan Nagan Raya kedepan,” kataM.Jamin Idham yang juga mantan Wakil Bupati Nagan Raya tahun 2012-2017.

Selain itu, masyarakat Nagan Raya menaruh harapan yang besar kepada Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dengan harapan dimasa kepemimpinannya Nagan Raya dapat mengejar segala ketertinggalan dari daerah-daerah lain di Aceh. kontribusi dalam bentuk program dan kegiatan yang dapat mempercepat proses pembangunan di kabupaten Nagan Raya.

Menurutnya, dalam ikhtiar untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Nagan Raya,pihaknya selaku Bupati yang telah dipercaya oleh masyarakat, dengan dukungan seluruh elemen masyarakat akan berkerja maksimal, untuk mewujudkan visi dan misi yang kami sampaikan kepada masyarakat dalam proses pencalonan lalu.

“Mewujudkan Kabupaten Nagan Raya yang sejahtera, mandiri, maju dan berdaya saing melalui pemberdayaan ekonomi masyarakat dan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berlandaskan syariat islam,” kata Bupati M.Jamin Idham.

Dalam mencapai visi dan misi tersebut, pihaknya telahmenetapkan beberapa misi, yang akan dilaksanakan dengan langkahlangkah strategis, serta  program dan kegiatan, yang selanjutnya akan dituangkan dalam rencana program jangka menengah (RPJM) tahun 20172022.

 

“Dalam visi dan misi kami, ada beberapa program prioritas yang kami laksanakan, antara lain, penguatan syariat islam secara menyeluruh di Nagan Raya, peningkatan SDM dan sarana prasarana di bidang pendidikan, peningkatan mutu dan pelayanan kesehatan, peningkatan sarana dan prasarana di bidang infrastruktur serta pemberdayaan ekonomi masyarakat,” imbuhnya.

 

Dalam usaha untuk mencapai visi dan misi tersebut, kami mengharapkan dukungan semua pihak, baik legislatif, yudikatif dan unsur forkopimda, serta semua komponen masyarakat Nagan Raya untuk mengawasi dan memastikan agar visi misi bupati dan wakil bupati  dapat terwujud.

Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi-tinginya kepada Bupati Nagan Raya periode 2012-2017 atas jasa dan pengabdiannya selama ini dalam membangun Nagan Raya(ibr)