Bupati Nagan Raya Minta SKPK Segera Tuntaskan Program Kerja

Bupati Nagan Raya, M.Jamin Idham didampingi Wakilnya, Chalidin Oesman, dan Sekda Cut Intan Mala, melakukan rapat dengan SKPK setempat di aula Setdakab Nagan Raya, Rabu (11/10). IBRAHIM ISTRA/RAKYAT ACEH

SUKA MAKMUE (RA)- Bupati Nagan Raya, H.M.Jamin idham,SE dan Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin Oesman,SE melakukan rapat perdana dengan kepala Dinas, Badan, dan Kantor jajaran Pemerintan setempat. Rapat berlangsung di aula Setdakab Nagan Raya, kompleks perkantoran Suka Makmue, Rabu (11/10).

Rapat serta silaturahmi Bupati dan Wakil Nagan Raya dengan SKPK setempat itu di pandu Sekda Nagan Raya, Cut Intan Mala, hadir 98 persen SKPK Nagan Raya, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya, Arafik Karim.

Bupati Nagan Raya, H.M.Jamin Idham mengatakan, rapat tersebut diadakan guna melakukan pembenahan tentang tata kelola pemerintahan Nagan Raya kedepan yang lebih baik dari sebelumnya termasuk pelayanan terhadap masyarakat.

Saat ini Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya terus melakukan sinkronisasi anggaran dan program kerja di masing-masing Dinas, Badan dan Kantor jajaran Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

“Para SKPK untuk segera menyelesaikan semua program kerja yang belum selesai,” kata Bupati Nagan Raya, M.Jamin Idham didampingi Wakilnya, Chalidin Oesman, dan Sekda Cut Intan Mala, seusai rapat tersebut.

Bupati meminta semua SKPK Nagan Raya dalam waktu dekat ini harus mampu menyelesaikan semua tugasnya dalam menyusun program kerja kedepan untuk mensejahtrankan masyarakat Nagan Raya kedepan.

“Kami meminta seluruh SKPK untuk menjalankan tugas masing-masing menurut tupoksinya, ini demi kepentingan masyarakat Nagan Raya kedepana,” kata Bupati Nagan Raya, M.Jamin Idham.

Selain itu, terkait anggaran di akhir tahin 2017 ini, Bupati mengatakan akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk bisa tercapai, dan dalam waktu dekat ini terus melakukan koordinasi instansi-instansi yang ada. (ibr)