Nelayan Pulau Banyak Di Terkam Buaya, Pergelangan Tangan Hampir Putus

Yanu korban keganasan Buaya Laut, mengalami luka di bagian pergelangan tangan, pinggang dan punggung, kejadian sekitar pukul 22:00 WIB di Seputaran Pulau Matahari Pulau Banyak Barat, Jumat (20/10)/For Rakyat Aceh

Singkil(RA) – Seorang Nelayan Yanu Alias Ama Ewi Warga Dusun  2 Desa Ujung Sialit Pulau Banyak Barat (PBB) di terkam buaya ketika menyelam dari dasar laut, kejadian itu diperkirakan sekitar pukul  22:00 WIB Jumat (20/10)  di seputaran Pulau Matahari.

Sekitar Pukul 18:00 Wib nelayan  yang biasa di sapa Ewi itu beserta 2 orang temannya berangkat dari  rumah dan menyelam bebas di sekitar pulau matahari.

“tiba-tiba sekitar pukul 22:00 WIB satu orang dari  ketiga  nelayan itu  di serang  buaya laut dan menggigit pergelangan tangan Yanu bahkan  tangannua hampir putus,”Kata  Letda Inf Agoes Sujiantoro Danramil 01 Pulau Banyak.

Bukan hanya tangan kata Danramil,  pinggang dan punggungnya juga luka parah, karena Yanu sempat  melakukan perlawanan dengan beralatkan tombak,  beruntung  Buaya lari,  Yanu  bergegas ke darat dan selamat

“Alhamdulillah korban selamat,  sekarang sudah di bawa ke puskesmas Ujung Sialit untuk  mendapatkan perawatan  medis,”Kata Danramil. (Mag74)