Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 24 Oct 2017 06:45 WIB ·

Apel Perdana Ala Pemerintahan Baru Dimulai Dengan Selawat Badar


 Bupati Nagan Raya, H.M.Jamin Idham,SE memimpin apel perdana di halaman Kantor Bupati setempat, Senin (23/1). IBRAHIM ISTRA/RAKY ACEH
Perbesar

Bupati Nagan Raya, H.M.Jamin Idham,SE memimpin apel perdana di halaman Kantor Bupati setempat, Senin (23/1). IBRAHIM ISTRA/RAKY ACEH

Bupati Nagan Raya Akan Pecat PNS Nakal

Laporan: Ibrahim Istra

SUKA MAKMUE (RA)- Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham,SE menegaskan kepada pagawai negeri sipil (PNS) dan aparatur sipil negara (ASN) jajaran pemerintah setempat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

Hal tersebut disampaikan Bupati Nagan Raya, M.Jamin Idham pada apel perdana ala pemerintahan baru yang dimulai dengan selawat badar, dan ditutup dengan Do’a. Apel berlangsung di halaman Kantor Bupati setempat, kompleks perkantoran Suka Makmue, Senin (23/10).

Apel hadir Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin Oesman SE,MM Setda Cut Intan Mala, para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala Dinas, Badan dan Kantor dalam lingkup Pemkab Nagan Raya.

Bupati Nagan Raya, M.Jamin Idham meminta kepada PNS dan ASN untuk dapat mewujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat dengan semangat profesional dan rasa tanggung jawab.

Momentum apel perdana tersebut sebagai penegasan komitmen selaku pimpinan daerah terhadap PNS/ASN, honorer dan tenaga kontrak terbatas untuk memmulai kinerja dengan baik, agar dapat terwujudnya visi misi pembangunan daerah yang baik dan berguna terhadap masyarakat.

M.Jamin Idham menyampaikan para PNS, ASN dan honorer dapat meningkatkan kualitas kinerja, disiplin, serta profesional dalam pengabdian terhadap masyarakat dengan harapan memberikan dampak perubahan ke arah yang positif di semua sektor, serta dapat meninggalkan segala perbedaan.

Bupati meminta kepada SKPK Nagan Raya untuk mendisiplinkan kinerja PNS nya, dan masing-masing SKPK Nagan Raya untuk segera melaporkan berapa jumlah PNS, barapa PNS yang bertugas aktif, tidak aktif, dan yang asal-asalan masuk kantor.

“Bagi PNS di jaran Pemkab Nagan Raya yang tidak disiplin, akan diberikan sangsi tegas, bila sudah dikenakan sangsi masih tidak disiplin maka akan dilakukan pemecatan bagi PNS yang membandel,” kata Bupati Nagan Raya, M.Jamin Idham

Kata Bupati M.Jamin Idham, pihaknya bersama Wakilnya, Chalidin Oesman akan terus mengawasi dan memperbaiki menegemen pemerintahan Nagan Raya untuk kedepan.

“Kami Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya ini bukan harus dilayani, tapi kami juga melayani, bila ada keluhan masyarakat akan kami tanggapi dengan cepat,” kata Bupati M.Jamin Idham. (ibr)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Bahron Bakti Diangkat Jadi Sekda Pidie Jaya

22 March 2024 - 15:02 WIB

Berkah Ramadan, BPKH Serahkan Bantuan Bagi Santri MSBS Aceh Besar

20 March 2024 - 21:20 WIB

Trending di DAERAH