Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 24 Oct 2017 06:53 WIB ·

PLN Bantu Atlet Panahan Aceh


 PT. PLN (Persero) Wilayah Aceh membantu atlet panahan Aceh yang akan bertarung di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan di Banda Aceh, pada Oktober-November 2017.  FOR RAKYAT ACEH Perbesar

PT. PLN (Persero) Wilayah Aceh membantu atlet panahan Aceh yang akan bertarung di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan di Banda Aceh, pada Oktober-November 2017. FOR RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – PT. PLN (Persero) Wilayah Aceh ikut membantu para atlet panahan Aceh yang akan bertarung di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan di Banda Aceh, 31 Oktober hingga 8 November 2017 mendatang.

General Manager (GM) PLN Wilayah Aceh, Jefri Rosiadi, menyampaikan, bantuan dan dukungan diberikan, bentuk partisipasi PLN melakukan pembinaan terhadap atlet Aceh.

Besaran dana pembinaan diberikan PLN yang bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) BUMN Peduli adalah sebesar Rp50 juta. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh GM PLN Aceh kepada Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Aceh, Nyak Amir didampingi sejumlah pengurus, di kantor PLN Wilayah Aceh, Senin (23/10).

Jefri Rosiadi berharap, dengan adanya bantuan tersebut, para atlet panahan Aceh dapat tampil maksimal pada Kejurnas nanti. Serta dapat mengharumkan nama daerah. Apalagi Aceh sebagai tuan rumah.

Ketua Umum Pengprov Perpani Aceh, Nyak Amir menyambut baik dukungan dan bantuan diberikan PLN Aceh. Apalagi dalam waktu dekat, para atlet Panahan Aceh akan menghadapi Kejurnas 2017 di Banda Aceh. “ Bantuan dan dukungan PLN menjadi energi baru bagi kami dalam melakukan pembinaan terhadap para atlet,” katanya.

Nyak Amir menyampaikan, bantuan PLN sangat membantu Perpani. Apalagi saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau raining Centre (TC) terhadap 24 atlet yang akan diturunkan pada Kerjurnas. ‘ Kegiatan TC ini sudah berjalan 10 hari, mereka kita inapkan di Grand Aceh Hotel. Setiap hari menjalani latihan saampai 8 jam. Bantuan ini akan kita gunakan langsung untuk membiayai kegiatan di sana,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat lalu, Panahan Aceh dapat menyumbangkan satu medali emas, satu perak dan dua perunggu. “ Kita juga terus mempersiapkan diri untuk menghadapi PON 2020 Papua,” demikian pungkasnya.

Sementara itu, selain membantu para atlet Perpani, PLN Wilayah Aceh juga turut memberikan bantuan dana pembinaan dan sosialisasi Bahaya Narkoba untuk Yayasan Pintu Hijrah (SIRAH). Bantuan senilai Rp15 juta tersebut diserahkan GM PLN Aceh, Jefri Rosiadi kepada Dedi Saputra, selaku ketua yayasan. (slm)

 

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

H. Musannif, Ketua Yayasan Darul Ihsan Peusijuk dan Kukuhkan 242 Alumni Angkatan XIX

27 March 2024 - 18:24 WIB

Pj Gubernur Aceh Bersama Pj Bupati Aceh Besar Santuni 25 Anak Yatim

22 March 2024 - 17:09 WIB

Peringati Earth Hour, Pj Bupati Aceh Besar Serukan Pemadaman Lampu Selama 1 Jam 

22 March 2024 - 16:30 WIB

Kapal pengangkut Rohingya diduga terbalik di perairan Aceh Barat

20 March 2024 - 14:36 WIB

Ketua Yayasan Laskar Cabut Laporan dan Minta Maaf kepada Kapolres Sabang

20 March 2024 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized