Dua Dump Truck Terlibat Lakalantas

LAKALANTAS: Warga melihat lakalantas dua dump truck yang terjadi di Lhong Raya Banda Aceh, Selasa (31/10). Kecelakaan ini diduga akibat kelalaian dan mengakibatkan‚Äč 2 orang termasuk sopir truck hercules mengalami luka serius dan segera dilarikan kerumah sakit terdekat. Zulkarnaini/Rakyat Aceh

BANDA ACEH (RA) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan antar mobil dump truk terjadi di Jalan Sultan Malikul Saleh, Lhong Raya, Banda Aceh, Selasa (31/10).

Menurut Rusmadi, saksi mata, saat kejadian dump truk colt diesel Nopol BL 8299 JK yang sedang parkir dan pengemudinya sedang memasang umbul-umbul di tepi jalan, Lhong Raya, ditubruk sebuah mobil dump truk colt diesel 8920 AE.

Akibat tabrakan keras itu, kondisi bagian depan mobil di sopiri Fahrul rusak parah. Sehingga mengakibatkan, kaki pengemudi terjepit. Sementara Waisul, sopir colt diesel yang sedang parkir tidak mengalami luka.

Menurut keterangan Waisul, saat itu dirinya bersama dua rekannya sedang memasang umbul umbul disekitar trotoar sepanjang jalan Lhong Raya tersebut. “Mobil sedang parkir tidak jauh dari trotoar. Tiba tiba terkejut juga ada yang nabrak dari belakang,” kata dia.

Saat kejadian, mobil dikemudikan Fahrul dalam kondisi kosong, tidak ada penumpang.

Kecelakaan itu menjadi tontonan warga yang sedang melintas, sehingga sempat menyebabkan kemacetan. Apalagi kondisi terjadi siang hari, saat jam pulang sekolah dan istirahat siang. Untuk saat ini, kedua mobil tersebut sudah diamankan pihak berwajib dari Polresta Banda Aceh.(adi/slm)