Ini Jadwal Pemeliharaan di PLN Area Lhokseumawe 

PETUGAS PLN sedang bekerja keras agar listrik bisa kembali normal FOR RAKYAT ACEH

LHOKSEUMAWE (RA) – PT. PLN (Persero) Wilayah Aceh Area Lhokseumawe pada Sabtu dan Minggu, 4 – 5 November 2017 akan melakukan beberapa kegiatan pemeliharaan di seputaran jalan Medan – Banda Aceh. Demi keselamatan, maka akan dilakukan pemadaman listrik untuk sementara waktu.

Menurut informasi disampaikan Manager Area PLN Lhokseumawe Arif P, Jumat (3/11) menyampaikan, permohonan mohon maaf atas ketidaknyamanan pada saat pelaksanaan pekerjaan tersebut. Para pelanggan juga diharapkan agar dapat melakukan persiapan seperlunya.

Adapun beberapa kegiatan pemeliharaan dilakukan adalah, penggantian tiang besi ke tiang beton di seputaran jalan Medan – Banda Aceh. Pemeliharaan jaringan kabel Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) di Alue Raya, serta perintisan pohon dalam upaya peningkatan kehandalan pasokan tenaga listrik.

Maka untuk keselamatan dan keamanan pelaksanaan pekerjaan PT PLN (Persero) Area Lhokseumawe akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik pada, Sabtu, 4 November 2017, mulai pukul 08:30 s/d 16:30 WIB, lokasi diseluruh desa di Kecamatan Peudada, Kecamatan Plimbang, dan Kecamatan Pandrah, Kecamatan Jeunib, Kecamatan Samalanga, dan Kecamatan Simpang Mamplam.

Kemudian pukul 09:00 s/d 12:00 WIB, lokasi pemeliharaan di Desa Sawang Kupula, Blang Kandang, Simpang kandang, Cot Girek, Keude dua, Alue Awe, Buket Rata, Alue Raya, AURI dan komplek politeknik Kec. Blang Mangat.

Pada Minggu, 5 November 2017, jam pemeliharaan dilakukan 08:30 s/d 17:00 WIB di seluruh desa di Kecamatan Peudada, Kecamatan Plimbang, dan Kecamatan Pandrah, Kecamatan Jeunib, Kecamatan Samalanga, dan Kecamatan Simpang Mamplam.

Sementara untuk pelayanan gangguan listrik, pemasangan baru, penambahan daya, migrasi ke listrik pintar, penambahan daya sementara/pesta, dll, dapat menghubungi : Contact Center :(0645) 123, Email : [email protected], Website : www.pln.co.id, Facebook : cc123pln dan Twitter : @pln_123. (slm)