Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 17 Nov 2017 08:55 WIB ·

BNN PROVINSI ACEH melakukan Sosialisasi P4GN kepada Pelajar


 BNN PROVINSI ACEH melakukan Sosialisasi P4GN kepada Pelajar/Ist Perbesar

BNN PROVINSI ACEH melakukan Sosialisasi P4GN kepada Pelajar/Ist

Banda Aceh (RA) – Kepala BNNP ACEH Brigjen Pol. Drs. Faisal AN, M.H yang diwakili oleh Kasie Pencegahan BNNP Aceh Masduki, S.H melakukan Sosialisasi P4GN kepada Pelajar, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kutaraja Banda Aceh. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Camat Kutaraja Banda Aceh dan BNN PROVINSI ACEH.

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Kutaraja Banda Aceh Wahyudi, S.Stp yang diwakili oleh Kasie Pelayanan Umum, Kerja Sama dan Informasi Kecamatan Kutaraja Arbitayakob, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa narkoba merupakan ancaman bagi masa depan generasi penerus bangsa yang merupakan penerus kepemimpinan bangsa, maka sudah seharusnya sebagai generasi penerus untuk mampu menolak dan mengatakan tidak Pada Narkoba.

Semoga melalui kegiatan sosialisasi ini, mampu meningkatkan kepercayaan diri pelajar dalam menolak narkoba dengan tegas dan pasti, harapnya.

Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H yang diwakili oleh Kasie Pencegahan BNNP Aceh Masduki, S.H yang bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan ini menjelaskan mengenai bahaya narkoba bagi tubuh, otak dan bagi masa depan. Masduki mengatakan 3 tempat bagi penyalahguna/pecandu narkoba Rumah Sakit Jiwa, Penjara dan Kuburan (Kematian). Narkoba dapat merusak tubuh dan menyuramkan masa depan maka dari itu kita harus tegas dan berani menolak narkoba.

Masduki juga mengajak peserta yang merupakan pelajar SMA untuk mau melakukan penyuluhan penyuluhan mengenai bahaya narkoba kepada teman-teman dan keluarga dengan demikian kita bisa menyelamatkan diri kita, teman-teman kita dan keluarga kita.

Diakhir materinya Masduki memotivasi peserta dengan mengatakan “Jadilah generasi yang berprestasi, yang berperilaku sopan dan santun, yang bertuturkata baik dan sopan serta berkerja kreatif dan Jauhilah Narkoba, tidak ada kebahagiaan dan kesuksesan dengan Narkoba”. Jauhi Narkoba,  Kejar Cita-cita dan Raihlah Prestasi, tutup Masduki.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Luncurkan Markas di Tanah Rencong, Wamenkominfo: Upaya Perkuat Ekosistem Startup di Aceh

29 March 2024 - 10:58 WIB

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Kapendam IM Silaturrahmi ke Harian Rakyat Aceh dan PWI

28 March 2024 - 17:45 WIB

Pemuda Aceh Reformasi Minta Pj Gubernur Aceh segera Lantik Kepala BPKS Definitif

28 March 2024 - 15:10 WIB

166 Siswa MA Aceh Besar Diterima Kuliah Lewat Jalur Prestasi

28 March 2024 - 13:51 WIB

Trending di METROPOLIS