BNN PROVINSI ACEH melakukan Sosialisasi P4GN kepada Pelajar

BNN PROVINSI ACEH melakukan Sosialisasi P4GN kepada Pelajar/Ist

Banda Aceh (RA) – Kepala BNNP ACEH Brigjen Pol. Drs. Faisal AN, M.H yang diwakili oleh Kasie Pencegahan BNNP Aceh Masduki, S.H melakukan Sosialisasi P4GN kepada Pelajar, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kutaraja Banda Aceh. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Camat Kutaraja Banda Aceh dan BNN PROVINSI ACEH.

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Kutaraja Banda Aceh Wahyudi, S.Stp yang diwakili oleh Kasie Pelayanan Umum, Kerja Sama dan Informasi Kecamatan Kutaraja Arbitayakob, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa narkoba merupakan ancaman bagi masa depan generasi penerus bangsa yang merupakan penerus kepemimpinan bangsa, maka sudah seharusnya sebagai generasi penerus untuk mampu menolak dan mengatakan tidak Pada Narkoba.

Semoga melalui kegiatan sosialisasi ini, mampu meningkatkan kepercayaan diri pelajar dalam menolak narkoba dengan tegas dan pasti, harapnya.

Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H yang diwakili oleh Kasie Pencegahan BNNP Aceh Masduki, S.H yang bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan ini menjelaskan mengenai bahaya narkoba bagi tubuh, otak dan bagi masa depan. Masduki mengatakan 3 tempat bagi penyalahguna/pecandu narkoba Rumah Sakit Jiwa, Penjara dan Kuburan (Kematian). Narkoba dapat merusak tubuh dan menyuramkan masa depan maka dari itu kita harus tegas dan berani menolak narkoba.

Masduki juga mengajak peserta yang merupakan pelajar SMA untuk mau melakukan penyuluhan penyuluhan mengenai bahaya narkoba kepada teman-teman dan keluarga dengan demikian kita bisa menyelamatkan diri kita, teman-teman kita dan keluarga kita.

Diakhir materinya Masduki memotivasi peserta dengan mengatakan “Jadilah generasi yang berprestasi, yang berperilaku sopan dan santun, yang bertuturkata baik dan sopan serta berkerja kreatif dan Jauhilah Narkoba, tidak ada kebahagiaan dan kesuksesan dengan Narkoba”. Jauhi Narkoba,  Kejar Cita-cita dan Raihlah Prestasi, tutup Masduki.