Boby Putra, Jabat Kasat Reskrim Polres Nagan Raya

SERTIJAB: Kapolres Nagan Raya, AKBP Mirwazi melakukan pemasangan tanda jabatan Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Boby Putra Ramadan Sebayang,SIK pada sertijab, Kamis (16/11). IBRAHIM ISTRA/RAKYAT ACEH

SUKA MAKMUE (RA) – Kapolres Nagan Raya, AKBP Mirwazi SH MH, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Resmrim dan Kapolsek Beutong. Kegiatan berlangsung di lapangan apel Mapolres setempat, kompleks perkantoran Suka Makmue, Kamis (16/11).

Kapolres Nagan Raya, AKBP Mirwazi mengatakan, para perwira Polres Nagan Raya yang di Sertijab itu masing-masing, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Boby Putra Ramadan Sebayang,SIK resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Nagan Raya yang sebelumnya sebagai Kanit Satu Unit Satu Subdit Dua Distreskrimsus Polda Aceh.

Sementara AKP Iswar,SH yang sudah 14 bulan menjabat Kasat Reskrim Polres Nagan Raya mendapat jabatan baru di Direktorat Reserse Narkoba polda Aceh.

Kemudian, Kapolsek Beutong, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Wahidin Adam di tarik ke Polres Nagan Raya. Sedangkan jabatan yang ditingalnya di jabat oleh Inspektur Polisi Dua (Ipda) Ramlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit di Satlantas Polres Sabang.

Kata Mirwazi, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi guna menunjang kelangsungan karir dalam institusi kepolisian. (ibr/bai)