Bupati Nagan Raya Raih Aceh Investment Award

TERIMA PENGHARGAAN: Bupati Nagan Raya, H.M.Jamin Idham,SE menerima penghargaan Aceh Investment Award peringkat 3 Se-Aceh. Dari Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta, Kamis (16/11). For Rakyat Aceh

SUKA MAKMUE (RA) – Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham SE, menerima penghargaan Aceh Investment Award peringkat 3 se-Aceh. Award tersebut diserahkan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf kepada Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham di Ballroom Hotel Shangrila Jakarta, Kamis (16/11).

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya, Arafik Karim, mengatakan, Aceh Investment Award merupakan penghargaan yang diberikan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPSP) se Kabupaten/kota Aceh dalam upaya peningkatan kemampuan berusaha dan peningkatan investasi di Aceh.

“Penghargaan ini diberikan melalui penilaian yang ketat oleh tim ahli dari Universitas Syiah Kuala, Bappeda Aceh dan DPMPTSP Aceh dengan menilai langsung ke DPMPTSP kabupaten/kota dengan kriteria penilaian yang telah ditentukan untuk menjaring 10 besar DPMPSP berprestasi,” kata Arafik Karim.

Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPSP) Kabupaten Nagan Raya mendapat peringkat 10 besar dan berkesempatan melanjutkan kompetisi untuk mperoleh peringkat 5 besar melalui presentasi dan sesi tanya jawab dhadapan tim penilai.
Award ini juga merupakan bukti Kinerja aparatur DPMPSP Kabupaten Nagan Raya dibawah kepemimpinan Dra Hj Cut Intan Mala dan dibawah binaan Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya serta dukungan seluruh pelaku usaha di Kabupaten Nagan Raya.

“Penyerahan penghargaan Aceh Investment Award diselenggarakan di Hotel Shangrila Jakarta oleh Gubernur Aceh, DPMPSP Nagan Raya memperoleh peringkat 3 dan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham. Melalui award ini diharapkan DPMPTSP Nagan Raya dapat memberikan pelayanan perizinan dan investasi lebih baik dan lebih inovatif dimasa yang akan datang,” kata Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya, Arafik Karim. (ibr/bai)