Aishaderm resmi buka gerai di Banda Aceh

Ist

Banda Aceh (RA) – Grand Opening Aishaderm klinik kecantikan syariah resmi beroperasi di Banda Aceh, 23 November 2017, aishaderm adalah klinik kecantikan pertama yang mengusung syariah di Indonesia.

Kulit wajah, rambut dan tubuh adalah karunia Allah SWT. Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menjaganya dengan baik. Aishaderm memahami hal tersebut, dengan menghadirkan klinik cantikMuslimah (khusus wanita) pertama di Indonesia.

“Dalam tahun ini, kami berencana untuk membuka langsung 3 klinik Aishaderm, yaitu di Sidoarjo yang telah dibuka pada tanggal 7 Oktober 2017, selanjutnya Banda Aceh pada 25 November 2017 dan Makassar“ ungkap dr.Ika Yuswadheru, Direktur PT. Aishaderm Najma Indonesia.

Aishaderm Banda Aceh terletak di Jl. Sultan Alaidin Mahmudsyah No.4-5 Banda Aceh telepon (0651) 6302021 / 6302022. Aishaderm Klinik mulai beroperasi pada 25 November 2017 dari jam 09.00 – 19.00.

Selama masa Grand Opening, seluruh Sahabat Muslimah yang datang berkesempatan mendapatkan penawaran diskon 50% untuk perawatan dan 15% untuk produk, hingga 8 Desember 2017 konsultasi dengan dokter Aishaderm Gratis. Dan khusus pada tanggal 25 November 2017 muslimah yang berkunjung juga berkesempatan mendapatkan souvenir cantik dan Executive Member Card Aishaderm.

Keunggulan AishadermAishaderm adalah produk perawatan wajah dan rambut pertama yang membawa manfaat dari buahKurma dan Tin. Kurma telah lama dikenal memiliki manfaat untuk kulit. Kandungan 0% gula, lemak,protein dan mineral lainnya seperti asam folat dan magnesium, membantu melembapkan kulit sertamencegah penuaan dini. Kandungan vitamin B6-nya juga dapat membantu mencerahkan kulit.

Demikian pula dengan buah Tin. Buah yang juga disebut buah Ara atau buah Surga ini dipercayamemiliki kandungan mineral alkali yang bisa mengontrol PH kulit dengan sangat baik, membantumengatasi jerawat dan mencerahkan kulit.

Produk Aishaderm diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi yang bersertifikasi CPKB (Cara PembuatanKosmetik yang Baik) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM, serta sertifikasi HalalMUI.

Diolah dengan teknologi NANOSOME yang mengubah partikel menjadi 1 juta kali lebih kecilsehingga penyerapan ke dalam kulit lebih efektif.

Seluruh tenaga professional Aishaderm telah diberi pembekalan oleh para trainer berpengalaman di Aishaderm Skin College, sehingga telah teruji dalam memberikan layanan yang prima.

Semua perawatan dilakukan dibawah pengawasan Dokter, sehingga apapun permasalah kulit Anda ; Acne,Pigmentasi/Flek, Anti-Aging, Kulit Sensitif atau lainnya, akan akan mendapatkan solusi terbaiknya.

Seluruh konsultasi dokter di klinik Aishaderm gratis, tanpa dikenakan biaya.Dengan segenap manfaat buah Kurma dan buah Tin yang baik, produk-produk berkualitas dan
bersertifikasi HALAL, perawatan berteknologi tinggi serta layanan sepenuh hati, kami hadirkanAishaderm Klinik Cantik Muslimah pertama di Indonesia sebagai pilihan terbaik untuk kesehatan kulit wajah anda.