Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 28 Nov 2017 07:30 WIB ·

Full LIVE Streaming, mulai Ngunduh Mantu hingga Kirab, Jaringan Telkomsel dapat Pujian


 Suasana kirab pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang disaksikan oleh seluruh warga sekitar./Ist Perbesar

Suasana kirab pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang disaksikan oleh seluruh warga sekitar./Ist

Medan (RA) – Setelah mengikuti seluruh rangkaian Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mulai dari awal hingga kirab dan resepsi terakhir Minggu 26 November 2017, seluruh masyarakat Indonesia tidak pernah ketinggalan untuk bersama-sama menyaksikan secara langsung prosesi nikahan anak nomor satu Indonesia ini. Tentu saja hal ini tidak luput dari kerjasama dari seluruh pihak awak media yang secara konsisten memberitakan setiap detil kegiatan yang terjadi di pernikahan ini. Lebih lagi, acara yang disiarkan secara langsung (live report) dan live streaming ini juga berhasil lancar atas usaha Telkomsel dalam mengamankan kondisi jaringan telekomunikasi tersebut.

Vice President ICT Network Management Area Sumatera Telkomsel Ronny Arnaz, mengatakan “Telkomsel memberikan dukungan penuh terhadap acara Ngunduh Mantu Puteri Presiden Jokowi sejak awal hingga kirab dan puncak acara resepsi. Telkomsel telah mengoptimalkan kualitas jaringan dengan menempatkan COMBAT (Compact Mobile Base Station) 2G/3G/4G di main hall, penambahan BTS, dan penginkatan kapasitas BTS 4G.  Hal ini dilakukan Telkomsel sebagai upaya untuk menampung lonjakan trafik hingga 360% dari kondisi normal atau setara dengan 15.000 Pelanggan yang menggunakan layanan selular secara bersamaan”.

Suksesnya aktivitas peliputan seluruh rangkaian acara ini tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Telkomsel yang selalu berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu saja, merasakan kecepatan, kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam aktif menggunakan layanan data dari Telkomsel menjadi apresiasi bagi Telkomsel untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan khususnya digital experience. Sekali lagi, selamat atas Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Selamat bagi warga medan telah menjadi tuan rumah Ngunduh Mantu.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

29 March 2024 - 16:10 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Epson Indonesia Sajikan Bukber Spektakuler, Sinergi Bersama Media dan Hikmah Ramadan

28 March 2024 - 13:45 WIB

Tips Berkendara Aman Saat Bulan Puasa

28 March 2024 - 13:15 WIB

Ramadan Penuh Makna, The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Bagikan Sembako Ke Beberapa Rumah Tahfidz Dan Panti Asuhan

28 March 2024 - 11:38 WIB

Telkomsel Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan

28 March 2024 - 00:01 WIB

Trending di EKBIS