Dua Rumah Warga Nagan Raya Ketimpa Pohan

0
360
Rumah Idris tertimpa pohon di Gampong Krueng Ceh, Nagan Raya, tertimpa pohon, Rabu (6/12) For Rakyat Aceh

SUKA MAKMUE (RA)– Akibat angin kencang menerjang Kabupaten Nagan Raya mengakibatkan dua rumah warga di Gampong Krueng Ceh, Kecamatan Seunagan, Kabupaten setempat ketimpa pohon kayu, Rabu (6/12) siang.

Zulfikar, warga setempat, mengatakan, ke dua rumah tersebut, masing-masing, milik Idris (65) yang ketimba pohon jengkol, dan rumah Ibrahim (50) tertimpa pohon karet di Gampong Krueng Ceh.

Kata Zulfikar, rumah Idris dengan jumlah keluarga lima orang bersama istri dan anaknya, yaitu Malaiman (52) Tarmidi (25) Dewi (23) dan Maida (18).

Sedangkan rumah Ibrahim di tempati empat orang, Raihanah (45) Babang Arianda (18) dan Irwansyah (17).

“Kedua rumah ketimpa pohon ini yang mengalami rusak parah tumah mikik Idris, sedangkan rumah Ibrahim rusak ringan,” kata Zulfikar, kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Keuchik Gampong Krueng Ceh, Adnan membenarkan ada dua rumah warnya ketimpa pohon akibat diterjang angin kencang kemarin siang.

Ke dua rumah tersebut tertimpa pohon di bagian dapur masing-masing, sejumlah peralatan dapur dan perabotan rumah mengalami rusak parah.

“Yang parah mengalami kerusakan rumah Idris, sementara rumah Ibrahim hanya rusak ringan akibat di terjang angin kencang. Dan mereka masih bisa menempati rumah tersebut,” kata Keuchik. (ibr).