Sah, PDIP Terbitkan SK Dukung Sartina – Dedi di Pilkada Subulussalam

Ist

SUBULUSSALAM (RA) – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) sudah resmi mendukung pasangan Hj. Sartina NA, M. Si dan Dedi Anwar Bancin sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam pada Pilkada 2018 mendatang.

Peresmian dukungan itu ditandai dengan diterbitkannya surat keputusan nomor 3639/IN/DPP/XII/2017 tanggal 06 Desember 2017 yang diteken pengurus DPP PDIP, Ketua Bapilu, Bambang DH dan Sekretaris Jenderal, Hasto Kristiyanto.

” merekomendasikan Hj. Sartina, SE, M. Si untuk dijadikan calon Walikota dan Dedi Anwar Bancin, SE untuk dijadikan calon Wakil Walikota Subulussalam periode 2018 – 2023 yang diajukan dari PDIP. Menginstruksikan DPC PDIP Kota Subulussalam untuk mendaftarkan Hj. Sartina, SE, M. Si, dan Dedi Anwar Bancin, SE sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam dari PDI Perjuangan ke Komisi Pemilihan Umum Kota Subulussalam ” demikian penggalan surat tersebut seperti dikutip Rakyat Aceh, Senin (11/12).

Di poin empat pada SK rekomendasi tersebut, kepada mereka yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktivitas diluar dari kebijakan ini akan diberi sanksi organisasi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Subulussalam, Bakhtiar HS melalui sambungan telepon selulernya mengatakan, SK rekomendasi terhadap pasangan Sartina – Dedi itu langsung ia terima dari Ketua DPD I PDI Perjuangan Aceh, Karimun Usman di Sekretariat PDI Perjuangan Jalan Tgk lmum Lueng Bata No 117 Kota Banda Aceh, Senina (10/12).

” selanjutkan akan kami sampaikan SK rekomendasi DPP PDI Perjuangan ini kepada pasangan Sartina – Dedi ” terang Bakhtiar yang kini masih berada di Banda Aceh (lim)