Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 14 Dec 2017 07:05 WIB ·

Laga Kambing, Remaja Tewas di Aceh Utara


 LAGA KAMBING: Petugas memindahkan kendaraan lakalantas dengan kondisi rusak parah di Aceh Utara, Rabu (13/12).
 Rakyat Aceh/ M Susahdi Perbesar

LAGA KAMBING: Petugas memindahkan kendaraan lakalantas dengan kondisi rusak parah di Aceh Utara, Rabu (13/12). Rakyat Aceh/ M Susahdi

LHOKSEUMAWE (RA) – Kecelakaan lalu lintas antar sepeda motor kembali memakan korban jiwa, kali ini terjadi di Desa Meunasah Daya, Kecamatan Kuta Makmur, Senin (11/12) malam.

Dalam kejadian itu, seorang remaja bernama Aros Maulana (16), warga Desa Meunasah Dayah, Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara, tewas setelah kendaraan yang dikendarainya tabrakan dengan sepeda motor lainnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Lantas Iptu Mulyana, Rabu (13/12) di Polres Lhokseumawe, menyebutkan kejadian itu berawal saat Aros, mengendarai sepeda motor jenis Supra datang dari arah utara menuju ke selatan di Jalan Desa Meunasah Dayah.

Sedangkan dari arah berlawanan datang M Rizal (18), mengendarai sepeda motor Jupiter MX dengan kecepatan tinggi. Sehingga keduanya langsung bertabrakan atau dalam sebutan masyarakat lokal dikenal dengan istilah laga kambing.

“Aros meninggal dunia di lokasi kejadian, dia mengalami pendarahan di bagian kepala. Dia berboncengan dengan Iliyus Janana (17). Si Iliyus ini mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kiri dan wajahnya,” sebutnya.

Sementara itu, M Rizal sambung Iptu Mulyana, mengalami patah kaki sebelah kanan dan memar di sekujur wajahnya. Kedua korban yang luka-luka telah diserahkan ke keluarganya untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan korban meninggal dunia telah dimakamkan.

“Dua sepeda motor barang bukti kasus itu telah kita bawa ke unit kecelakaan lalu lintas Polres Lhokseumawe di Cunda, Lhokseumawe,” pungkasnya.(msi/slm)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Bahron Bakti Diangkat Jadi Sekda Pidie Jaya

22 March 2024 - 15:02 WIB

Berkah Ramadan, BPKH Serahkan Bantuan Bagi Santri MSBS Aceh Besar

20 March 2024 - 21:20 WIB

Trending di DAERAH