Istri Sekda Abdya Kecelakaan

KECELAKAAN: . FOR RAKYAT ACEH

BLANGPIDIE (RA) – Kendaraan dinas jenis Avanza yang ditumpangi istri Sekretaris Daerah (Sekda) Abdya, Risnawati mengalami kecelakaan di gunung geurutee Aceh Jaya sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (3/1).

Asisten III Setdakab Abdya, Yafrizal mengatakan kendaraan dinas dengan nomor polisis BL 204 C tersebut disopiri Hendri, menabrak tepi gunung saat berangkat dari Blangpidie hendak menuju ke Banda Aceh.

“Kejadiannya baru saja sekitar 30 menit yang lalu, kami lagi duduk bersama Sekda. Tiba-tiba ada telpon dari nomor istrinya, tapi yang bicara bukan istrinya. Ketika ditelpon balik, juga bukan istrinya yang terima telpon. Informasinya korban sudah dilarikan ke rumah sakit Lamno,” katanya saat dikonfermasi Rakyat Aceh.

Yafrizal menjelaskan, dirinya bersama Sekda Abdya Thamrin, sedang menunggu istrinya di Banda Aceh hendak berangkat ke Jakarta dalam rangka perjalanan dinas. “Kami memang sedang menunggu istri pak Sekda dari Blangpidie, kami mau berangkat ke Jakarta, tiba-tiba ada kabar bahwa sudah kecelakaan istri pak Sekda,” sebutnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, Hendri mengalami luka di bagian kepala, sementara Risnawati mengalami luka ringan dan terkilir. Hal itu dibenarkan Kabag Humas Mawardi. “Ya, informasi sementara sopir luka dibagian kepala, dan istri pak Sekda Risnawati mengalami luka ringan.

Saat ini, Sekda sedang menuju ke rumah sakit Lamno Aceh Jaya dari Banda Aceh,” katanya.

Kapolsek Jaya, Aceh Jaya Ipda Heydi menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi saat Hendri menghindar dari sepeda motor yang melintas dari arah yang sama. “Namun diakibatkan hujan deras mobil tersebut tergelinjir,” kata Heydi. (mag-80/mag-67/mai)