Ada Penampakan Oknum PNS Hadir Dipendaftaran Sartina – Dedi

0
828

SUBULUSSALAM (RA) – Seorang Pegawai Negeri Sipil bernisial Z yang diketahui memiliki jabatan penting di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampong terlihat hadir saat pendaftaran pasangan Hj. Sartina – Dedi Anwar Bancin ke Komisi Independen Pemilihan (KIP), Senin (8/1).

Kedatangan pasangan Hj. Sartina – Dedi Anwar ke kantor KIP sekitar pukul 11.20 WIB yang berarti masih dalam jam kerja. Namun Z tampak lebih dulu hadir dihalaman kantor KIP dengan memakai baju biasa disaat rombongan pengantar Sartin – Dedi masih dalam perjalanan. Saat rakyat aceh mengarahkan kamera dihadapannya, Z pun tampak langsung mengambil hanphonenya seolah ada panggilan masuk sambil berjalan ke arah belakang kantor KIP menghindari jepretan kamera.

Koordinator Tim Sartina – Dedi Anwar, Safran Kombih saat dikonfirmasi rakyat aceh mengaku tidak mengetahui adanya oknum PNS yang hadir disaat pendaftaran itu. Kata Safran, sebelum rombongan meranjak ke kantor KIP, pihaknya menyeleksi siapa-siapa saja yang ikut mengantar Sartina – Dedi ke KIP.

” yang masuk ke ruangan pendaftaran KIP ada sekitar 30 orang dan semuanya memiliki bed nama. Mengenai kehadiran oknum PNS itu bukan dari rombongan kami ” bantah Safran.

Terpisah, Oknum PNS yang bersangkutan saat dikonfirmasi, mengaku dirinya pada saat itu bukan sengaja menghadiri pendaftaran Sartina – Dedi melainkan ada keperluan lain untuk menjumpai temannya di kantor KIP ”  saya ada perlu jumpain kawan tadi bang dikantor KIP ” tulisnya melalui pesan singkat (lim).