Ini Hasil Seleksi Pejabat Eselon II Pemprov Aceh

Teuku Setia Budi

BANDA ACEH (RA) – Ketua Panitia Pelaksana Seleksi Pejabat Eselon II di Lingkup Pemerintah Aceh, Teuku Setia Budi belum bisa memastikan kapan hasil seleksi akan diumumkan. Namun ia memastikan akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Ini lagi dalam proses entry data, maka belum tahu lagi semua tergantung user,” kata mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh ini, Senin (8/1).

Sebagaimana disampaikan sebelumnya pengumuman kepala SKPA di jajaran Pemerintah Aceh akan dilakukan minggu pertama Januari 2018.

Saat ditanya kemarin, Teuku Setia Budi yang kini dipercaya Gubernur Aceh Irwandi Yusuf untuk melakukan fit and propertes bagi pejabat sebagai pembantu gubernur periode 2018 -2023, belum dapat memberikan kepastian.

Ketika ditanya berapa jumlah yang sudah lulus, Setia Budi bersana tim menyatakan tidak menyebutkan namun semua yang lulus selanjutnya tim menyerahkan kepada Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

Sebagaimana diketahui cukup banyak yang mendaftar ada 350 peserta untuk mengisi 54 dinas dan lembaga yang ada di Pemerintahan Aceh. Sejak dibuka pada bulan Nopember lalu secara bertahap mulai seleksi administrasi, wawancara, leadership, discussion group. (imj/ra)