Sadis, Satu Keluarga Dibunuh

PEMBUNUHAN: Petugas PMI Banda Aceh mengevakuasi jenazah korban pembunuhan sekeluarga di Kampung Mulia Banda Aceh, Senin (7/1) malam. HENDRI/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Warga Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh dikejut dengan temuan jenazah dalam gudang barang grosir di Jalan Panglima Polem Ujung. Jenazah yang ditemukan tersebut Tjisun (45) dan istrinya Minarni (40) serta anaknya Callietos NG (8).

Polisi meyakini ketiganya merupakan korban pembunuhan. Walau lokasi kejadian berdempetan dengan rumah tetangga, namun tidak seorangpun mengetahui aksi pelaku.

Diperkirakan korban dibunuh tiga hari sebelum ditemukan. Kasus terkuak setelah keluarga korban dari Sumut menanyakan kabar korban pada tetanganya bernama Eka. Lalu Eka datang ke rumah korban, namun setelah dicek rumahnya terkunci dari luar.

Para tetangga turut penasaran dengan keberadaan korban, apalagi telah tiga hari tidak terlihat, akhirnya memilih melapor ke Polsek setempat. Mendapat laporan, polisi langsung datang ke lokasi dan mendobrak pintu rumah.

Polisi menemukan jasad Minarni dan Callietos NG tak jauh dari dapur. Di leher korban terlihat bekas senjata tajam. Polisi juga menduga korban baru selesai mandi, indikasinya, ada handuk terlihat di pingir korban dan Minarni tanpa busana. Sementara Tjisun ditemukan dalam gudang barang, juga terdapat bekas senjata tajam pada leher. (hen/ra)