Ketua DPC Partai Demokrat Subulussalam Dipecat

SUBULUSSALAM (RA) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Subulussalam, H. Zainuddin dikabarkan dipecat oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Kabar tersebut pun diakui Sekretaris DPC Demokrat, Hendra Syahputra Munthe saat dihubungi rakyat aceh melalui telepon selulernya, Jumat (12/1) “ ya, benar Ketua DPC Demokrat pak Zainuddin sudah dipecat dari jabatan Ketua partai “ aku Hendra.

Hendra mengetahui adanya pemecatan terhadap Zainuddin itu, Kamis pagi ditelpon langsung dari pihak DPD Demokrat Aceh. Hendra mengaku saat ini dirinya belum menerima surat resmi pemecatan itu tapi ia baru menerima sebatas foto yang dikirimkan oleh DPD yang langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Dikatakan, dengan telah dipecatnya Ketua DPC Demokrat, maka jabatan ketua diambil alih oleh DPD Aceh. Hendra pun menampik adanya isu pemecatan Ketua DPC itu ada kaitannya dengan dukungan kepada salah satu calon Walikota dan Wakil Walikota di sana “ pemecatan ini tidak ada kaitannya dengan dukungan demokrat kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota. Tapi ini masalah lain di internal kami “ tegas Hendra.

Sementara, H. Zainuddin saat dihubungi melalui telepon selulernya tidak aktif dan via pesan singkat juga tidak belum dibalas (lim)