Polisi Amankan Penebar Paku

ILUSTRASI

LHOKSUKON (RA) – Sekelompok pria di Pantai Ulee Rubek Timu, Kecamatan Seunuddon diamankan personel kepolisian Mapolres Aceh Utara. Mereka diduga menebar paku di jalan masuk menuju lokasi bakti sosial pembersihan Pantai Bantayan.

“Mereka menebar satu tas paku di jalanan masuk menuju pantai, sedikitnya empat sepeda motor mengalami gembos ban, ternyata kelompok ini punya hubungan dengan narkoba” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji, Rabu (17/1).

Untung Sangaji menyebutkan, sekelompok pengganggu lokasi wisata bahari itu merupakan warga setempat (Kecamatan Seunuddon-red).

“Apa yang kita lakukan di pantai itu bukan pesta. Kita juga tidak suka pesta di pantai, tapi kita mencoba menghargai tamu-tamu yang datang dari luar Aceh,” ujar AKBP Untung Sangaji.
Meskipun demikian Untung Sangaji mengakui kalau di lokasi pembersihan pantai tersebut terdapat sebuah panggung. Namun, menurutnya panggung itu akan digunakan untuk pembacaan kupon doorprize.

“Kita buat undian juga untuk pengunjung dan tamu yang datang, hadiahnya vespa, jam tangan, baju, dan sejumlah hadiah hiburan lainnya,” katanya. (msi)