Aminullah: Jangan Beri Ruang Sedikitpun Bagi Pelaku Maksiat

BANDA ACEH (RA) – Wali Kota mengharapkan dukungan dan kerja sama dari semua pihak untuk mewujudkan visi pemerintahannya bersama Wakil Wakil Wali Kota Zainal Arifin yakni “Terwujudnya Kota Banda Aceh yang Gemilang dalam Bingkai Syariah”.

“Visi yang kami usung bersama Pak Zainal memiliki tiga pilar utama Agama, Ekonomi, dan Pendidikan. Tujuan akhir dan utama kami adalah kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” kata Aminullah pada acara peringatan Maulid Nabi yang digelar Alumni Magister Manajemen (FKMM) Unsyiah di pendopo wali kota, Ahad (21/1/2018).

Menurutnya, sebagai ibukota provinsi, Kota Banda Aceh menjadi barometer bagi kabupaten/kota lainnya di Aceh dalam segala hal termasuk dalam bidang penegakan Syariat Islam.

Terkait penegakan Syariat Islam, ujarnya, salah satu fokus pihaknya saat ini adalah memberantas segala bentuk kemaksiatan di Banda Aceh. “Kami sudah menginstruksikan Satpol PP/WH agar tidak memberi ruang sedikitpun bagi pelaku maksiat, mulai dari judi, Miras, narkoba, hingga LGBT,” tegas wali kota.

Maulid Nabi sekaligus ajang silaturahmi keluarga besar MM Unsyiah yang digagas oleh Forum Komunikasi Alumni dan Mahasiswa Magister Manajemen (FKMM) Unsyiah ini juga dirangkai dengan penyerahan santunan kepada 32 anak yatim. Sebagai penceramah maulid, pihak panitia menghadirkan Tgk H Fahmi Sofyan Lc. (ril)