PKB Sudah Siapkan Pengganti Dedi, Ini Orangnya

Rakyat Aceh

SUBULUSSALAM (RA) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Subulussalam, H. Anwar Rustam Bancin mengaku sudah menentukan sosok pengganti putra sulungnya, Dedi Anwar Bancin di DPRK setempat.

Seperti diketahui, Dedi Anwar Bancin telah resmi mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan sebagai bakal calon Wakil Walikota berpasangan dengan Hj. Sartin pada Pilkada tahun 2018.Tokeh sapaanH. Anwar Rustam Bancin saat dihubungi Rakyat Aceh melalui telepon selulernya, Jumat (26/1), mengaku bahkan sudah mempersiapkan berkas Penggantian Antar Waktu dan menunjuk Supriyono menggantikan posisi Dedi “ setelah penetapan pasangan calon dari KIP, kami langsung menyerahkan berkas PAW ke DPRK dan KIP dan ditembuskan ke DPP “ kata H. Tokeh.

Menurut H. Tokeh, Supriyono merupakan suara terbanyak kedua setelah Dedi Anwar Bancin di Pemilihan Legislatif tahun 2014 lalu. Sehingga, sesuai dengan aturan Supriyono berhak menggantikan Dedi di parlemen “ Supriyono pada waktu itu mendapat 335 suara dan diatasnya Dedi dengan Jumlah suara 800-an “ Ujar H. Tokeh (lim)